Ganteng Banget! Ini Pesona Pangeran Mateen, Putra Sultan Brunei Darussalam

Senyum Pangeran Mateen bikin cewek-cewek silau.

By: Vika Widiastuti icon Senin, 08 April 2019 icon 19:24 WIB
Ganteng Banget! Ini Pesona Pangeran Mateen, Putra Sultan Brunei Darussalam

Pangeran Mateem. (Instagram/@tmski)

Selain hukuman rajam bagi warganya yang terbukti gay, apalagi yang menarik dari Brunei Darussalam? Yup, tentu saja pangeran-pangerannya yang memiliki pesona hingga buat cewek-cewek jatuh cinta.

Sebut saja Pangeran Mateen. Pria yang menempati urutan ke-6 tahta Kesultanan Brunei itu memiliki wajah ganteng dan postur tubuh yang sempurna.

Nggak pelit berbagi foto, Pangeran Mateen kerap mengunggah gambar diri di akun Instagram miliknya, @tmski.

Pria yang dikabarkan menjalin kasih dengan cucu salah satu penasihat dari Sultan Brunei Hassanal Bolkiah ini nggak cuma hidup dalam kemewahan tapi juga gemar olahraga ekstrem.

Pangeran Mateem. (Instagram/@tmski)
Pangeran Mateen. (Instagram/@tmski)

 

Dalam beberapa unggahan, Pangeran Mateen terlihat memegang senjata api lengkap dengan kacamata hitam. Di gambar lainnya, anak ke-4 Sultan Hassanal Bolkiah ini juga pernah terlihat sedang berkuda dan main tinju.

Melihat kegagahannya, kalian pasti bertanya-tanya siapa kekasih pangeran tampan ini?

Seperti yang disebutkan di atas, Pangeran Mateen pernah dikabarkan pacaran dengan cucu dari Pehin Dato Haji isa, salah satu orang kepercayaan Sultan Brunei, yaitu Anisha Isa-Kalebic.

Situs lokal Malaysia, Lobak Merah, memberitakan jika hubungan cinta antara Pangeran Mateen dengan Anisha terungkap dari postingan foto kembar di akun Instagram masing-masing.

Pangeran Mateem. (Instagram/@tmski)
Pangeran Mateen. (Instagram/@tmski)

 

Uniknya, wanita yang tinggal di Inggris ini dirumorkan masih sepupu jauh Pangeran Mateen lho.

Anisha diketahui tinggal di Bath, Inggris dan dia sudah beberapakali bertemu dengan Pangeran Mateen karena kakaknya berteman baik dengan Pangeran Mateem.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI