Terkenal Supel, 6 Zodiak Ini Bisa Berteman dengan Siapa Saja

Zodiak Aries gampang punya teman, tapi sering membohonginya sendiri.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 09 April 2019 icon 22:00 WIB
Terkenal Supel, 6 Zodiak Ini Bisa Berteman dengan Siapa Saja

Ilustrasi zodiak supel punya banyak teman. (Pexel)

Bagi banyak orang, menjalin pertemanan adalah hal yang penting. Mereka tidak bisa hidup tanpa teman-teman yang mengelilingi mereka. Jika dilihat dari zodiak, ternyata ada yang gampang punya teman baru ke mana pun mereka pergi.

Siapa saja mereka? Dilansir dari Your Tango, berikut adalah 6 zodiak yang terkenal supel dan bisa berteman dengan siapa saja.

1. Leo

Baca Juga: Masuk Deretan Bucin, 4 Zodiak Ini Rela Berkorban Demi Cinta

Sangat mudah bagi Leo untuk berteman dengan siapa saja. Mereka suka menyenangkan dan membuat orang tertawa, tetapi Leo juga mencari orang - orang yang menunjukkan kesetiaan terbesar dalam persahabatan. Mereka tidak menolerir teman palsu dan bakal langsung membuangnya tanpa beban.

Ilustrasi Teman. (Unsplash)
Ilustrasi Teman. (Unsplash)

2. Scorpio

Menjalin persahabatan baru dapat dilakukan dengan mudah oleh Scorpio. Mereka terbuka dan selalu mencari sesuatu yang menarik serta berbeda dari orang lain. Ketika harus berteman dengan orang-orang baru, mereka pun mudah berkembang.

Baca Juga: Tidak Suka Ribet, 6 Zodiak Ini Anti-drama

3. Taurus

Bagi Taurus, persahabatan adalah hal yang penting sehingga ia tidak ragu untuk memprioritaskannya. Karena keramahan dan kepribadiannya yang menyenangkan, zodiak ini bisa menarik banyak orang mendekat.

Ilustrasi tertawa bersama teman-teman. (Unsplash)
Ilustrasi tertawa bersama teman-teman. (Unsplash)

4. Aries

Aries mudah menjalin pertemanan dengan siapa saja. Tapi di sisi lain, Aries terkadang membohongi diri sendiri dengan berpikir bahwa teman-temannya juga menyukainya. Sebab Aries bukan pendengar yang baik.

5. Pisces

Zodiak Pisces adalah magnet bagi teman dan keluarga. Mereka tidak akan kesulitan mencari teman baru setiap hari. Pisces adalah individu hangat yang mampu merasakan dan mengenal dengan baik orang lain.

Teman belanja. (Unsplash/rawpixel)
Teman belanja. (Unsplash/rawpixel)

6. Cancer

Baca Juga: Ramalan Zodiak April 2019, Banyak Zodiak yang Sedang Bahagia

Cancer super ramah dan baik. Mereka tidak ragu berteman dengan siapa saja dan semua orang. Cancer juga suka membuat acara, pesta, dan berkumpul karena zodik ini senang tumbuh bersama teman-temannya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI