Terlalu Kaya, Wanita Ini Sewa Bukit Rp 54 Juta untuk Tempat Belajar Anaknya

Sewa bukit biar anaknya bisa belajar tenang.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 11 April 2019 icon 10:59 WIB
Terlalu Kaya, Wanita Ini Sewa Bukit Rp 54 Juta untuk Tempat Belajar Anaknya

Wanita memandang bukit. (Unsplash/Artem Kovalev)

Ada begitu banyak keluarga miliarder dunia yang menelurkan keputusan-keputusan kontroversial karena akses keuangannya yang seakan tak terbatas. Mereka bisa melakukan apapun, termasuk sewa bukit untuk dijadikan tempat belajar anak.

Hal itulah yang dilakukan seorang istri konglomerat asal China bernama Gan Lin. Tak tanggung-tanggung, wanita berusia 36 tahun tersebut rela merogoh kocek sekitar 3 ribu poundsterling atau sekitra Rp 54 juta untuk menyewa bukit seluas 1,3 hektar.

Apa alasannya? Rupanya, Gan Lin menyadari betapa minimnya pengetahuan putrinya soal alam. Jadi dia hanya ingin memperkenalkan anaknya tentang bagaimana kondisi alam, termasuk budidaya tanaman dan sayuran, melalui bukit sewaannya.

Baca Juga: Sayembara Calon Menantu Miliarder Thailand Dibatalkan, Ini Alasannya

Pemandangan bukit. (Unsplash/Waranont (Joe))
Pemandangan bukit. (Unsplash/Waranont (Joe))

Melalui aktivitas bercocok tanam yang masih berlangsung di bukit tersebut, Gan Lin dapat memperkenalkan anaknya tentang aktivitas alam secara langsung.

''Jika saya bisa menyewa sebuah bukit, mengapa tidak? Saya pikir inilah cara terbaik untuk memperkenalkan alam yang bersih, aman dan permai pada anak saya,'' ujar Gan Lin, seperti dikutip dari Express.co.uk.

Duduk di atas bukit. (Unsplash/Andrew Hughes)
Duduk di atas bukit. (Unsplash/Andrew Hughes)

Meski telah menyewa bukit, Gan Lin tetap memperkenankan para petani menggarap lahan mereka secara cuma-cuma. Syaratnya, mereka harus dengan senang hati mengajarkan anak-anak bagaimana merawat tanaman, buah, dan sayuran.

Baca Juga: Dulu Gelandangan, Cowok Ganteng Ini Sekarang Jadi Miliarder

Jadi setiap hari sepulang sekolah, putri Gan Lin dapat menyambangi bukit tersebut bersama teman-teman sekolahnya. Mereka pun belajar langsung bersama para petani tentang bercocok tanam dan mengenal alam lebih dekat.

Baca Juga: Tajir Melintir, Begini Gaya Hidup Super Mewah Michelle Mone

Bagaimana? Ada yang terinspirasi untuk sewa bukit juga.(Guideku.com/Aditya Prasanda)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI