Cocok untuk Pemula, SHAGA Hadirkan Reebok ZJET 430 Series di Indonesia

Apa kelebihan Reebok ZJET 430 Series?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 14 April 2019 icon 06:10 WIB
Cocok untuk Pemula, SHAGA Hadirkan Reebok ZJET 430 Series di Indonesia

Artis Michelle Joan mencoba Reebok ZJET 430 Series. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/SHAGA)

Brand penyedia produk dan perlengkapan fitness, SHAGA, menghadirkan Reebok ZJET 430 Series di Indonesia. Koleksi peralatan fitness tersebut dilengkapi dengan berbagai macam fitur seperti Air Motion Technology untuk treadmill dan battery powered control console untuk exercise bike.

Bagi pemula atau mereka yang suka olahraga menggunakan treadmill, ZJET 430 treadmill dapat menjadi pilihan tepat karena Air Motion Technology pada running deck bisa menyerap tekanan saat berlari di setiap langkahnya sehingga menjadi lebih nyaman.

Produk ini juga bisa mencapai kecepatan maksimal 16 kilometer per jam dengan 12 level power incline sehingga cocok digunakan untuk high-intensity interval training maupun steady state cardio.

Baca Juga: Perokok dan Penggemar Olahraga Cenderung Banyak Pasangan, Kok Bisa?

Anggia Isac Ardi Silalahi, Brand Manager SHAGA. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/SHAGA)
Anggia Isac Ardi Silalahi, Brand Manager SHAGA. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/SHAGA)

''ZJET 430 treadmill memiliki tempat khusus untuk menaruh handphone ataupun tablet di atas monitor. Selain itu fitur MP3 input dan ketersediaan speaker bisa memembuat Anda semakin semangat berlari dengan memasang playlist musik atau menonton video di handphone atau tablet,'' ungkap Anggia Isac Ardi Silalahi, Brand Manager SHAGA, dalam pers rilis yang diterima DewiKu.com belum lama ini.

Sedangkan untuk ZJET 430 exercise bike, Anggia menjelaskan produk satu ini dilengkapi battery powered control console sehingga pelanggan tidak perlu khawatir terganggu dengan kabel.

SHAGA meluncurkan Reebok ZJET 430 Series. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/SHAGA)
SHAGA meluncurkan Reebok ZJET 430 Series. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/SHAGA)

ZJET 430 exercise bike juga mempunyai tiga program target dengan delapan level manual resistance. Fitur ini membuatnya bisa digunakan oleh pemula maupun mereka yang sudah terbiasa bersepeda.

Baca Juga: Kenalan dengan Paige Spiranac, Atlet Golf Paling Seksi di Dunia

Baca Juga: Viral Nenek 72 Tahun Lakukan CrossFit, Bikin Anak Muda Malu

Sementara itu berdiri sejak tahun 1990, SHAGA telah mempunyai lebih dari 30 gerai di 19 kota besar di Indonesia. SHAGA terus menyediakan produk dan perlengkapan fitness untuk menunjang gaya hidup sehat di rumah.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI