Begini Gaya Kece Artis Tanah Air ketika Putihkan GBK

Semuanya kompak lho.

By: Dinar Surya Oktarini icon Minggu, 14 April 2019 icon 16:27 WIB
Begini Gaya Kece Artis Tanah Air ketika Putihkan GBK

Angel Karamoy. (instagram/realangelkaramoy)

Kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf dimeriahkan oleh deretan artis tanah air. Mereka berbondong-bondong meramaikan Gelora Bung Karno atau yang kerap disebut GBK pada Sabtu (13/4/2019) kemarin. 

Dilihat dari unggahan akun Instagram, inilah beberapa artis tanah air yang turut putihkan GBK kemarin. Yuk simak siapa saja mereka.

Gading Marten
Ayah Gempita Nora Marten ini ikut putihkan GBK saat kampanye akbar JokowiJokowi-Ma'ruf kemarin. Dilihat dari akun Instagram miliknya, Gading tampak berpose dengan rekan-rekan sesama artis lainnya seperti Cak Lontong, Andre Taulany dan Indra Bekti.

Baca Juga: Artis Tanah Air Meriahkan Ulang Tahun Pertama Valentino

Semuanya kompak pakai baju putih, sesuai dengan tema pasangan 01. Gading juga mengunggah foto sendiri di tengah panggung yang dilatar belakangi pendukung Jokowi lho.

Gading Marten. (Instagram/@gadiiing)
Gading Marten. (Instagram/@gadiiing)

 

Olla Ramlan
Istri pengusaha ganteng ini tampak stylish ketika ikut putihkan GBK dalam kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf. Baju putih, topi putih dan legging hitam menjadi gaya casual Olla kemarin. Nggak lupa, sepatu boots warna cokelat dengan model outsole yang boyish untuk melengkapi penampilan.

Baca Juga: Deretan Artis Tanah Air Pakai Dress Kuning, Kamu Suka yang Mana?

Olla Ramlan. (Instagram/@ollaramlanaufar)
Olla Ramlan. (Instagram/@ollaramlanaufar)

 

Desta
Mantan anak band yang berubah haluan jadi komedian dan presenter ini juga nggak ketinggalan. Dengan kacamata hitam jadul yang jadi ciri khasnya, Desta juga mengunggah foto bersama rekan artis lain. Desta juga mengunggah foto lain yang menunjukkan kedekatan artis pendukung Jokowi dengan capres no 1 ini.

Seperti Gading Marten, Desta juga memposting foto seorang diri dengan baju putih dan turut memeriahkan kampanye akbar. Wah, seru nih!

Desta. (Instagram/@desta80s)
Desta. (Instagram/@desta80s)

 

Angel Karamoy
Artis cantik ini mengunggah cukup banyak foto di akun Instagramnya, tapi ada satu foto yang sangat epik, dimana dia sedang pakai helm dan pegang mic di atas panggung. Keterangan fotonya nggak menjelaskan, darimana helm epik itu berasal tapi jumlah like yang dia dulang dari foto itu sudah mencapai 7 ribu like sejak 9 jam diunggah.

Angel Karamoy. (instagram/realangelkaramoy)
Angel Karamoy. (instagram/realangelkaramoy)

 

Sophia Latjuba
Sophia Latjuba mengunggah sebuah foto bersama Ibu Negara, Iriana Joko Widodo. Kompak pakai baju putih, keduanya tampak sama-sama cantik. Bedanya, jika Sophia Latjuba tampil dengan kain lilit sebagai bawahan, Iriana Joko Widodo justru memilih gaya sporty dengan baseball cap warna putih.

Baca Juga: Selain Syahrini, 4 Artis Ini Juga Langganan Gaun Hengki Kawilarang

Sophia Latjuba. (Instagram/@sophia_latjuba88)
Sophia Latjuba. (Instagram/@sophia_latjuba88)

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI