Lifestyle

Caption Instagram Kurang Huruf 'E', Putri Inggris Dikritik Netizen

Kesalahan kecil jadi besar.

Dinar Surya Oktarini | Rima Suliastini

Pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank. (Instagram/@hrhthedukeofyork)
Pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank. (Instagram/@hrhthedukeofyork)

Dewiku.com - Baru-baru ini, Putri Eugenie dikritik netizen karena caption Instagram-nya yang kurang sempurna. Semuanya berawal dari postingan sang putri yang diunggah dalam rangka merayakan 'Sibling Day'.

Putri Eugenie mengunggah foto ketika dia akan masuk mobil dengan gaun pengantin dan saudaranya, Putri Beatrice membantunya dengan senang hati.

Momen itu diambil ketika Putri Eugenie menikah beberapa bulan lalu. Foto manis itu dilengkapi dengan caption yang tak kalah sweet.

''Happy National Siblings Day... and to my big sister, your the best especially when helping me and my dress into the getaway car. #nationalsiblingday,'' tulis Eugenie di akun Instagramnya.

Sayangnya kehangatan dua Putri Inggris ini harus dinodai dengan kejadian yang kurang menyenangkan. Netizen sangat jeli menangkap kejanggalan di caption tersebut.

Putri Eugenie. (Instagram/@princesseugenie)
Putri Eugenie. (Instagram/@princesseugenie)

 

Yup, Putri Eugenie menggunakan kata 'your' yang memiliki makna berbeda dengan kata 'you're'.

Kata 'your' biasanya digunakan untuk menunjukkan kepunyaan sedangkan 'you're' digunakan untuk kata ganti orang kedua. Dalam konteks ini, seharusnya Putri Eugenie menggunakan kata 'you are' atau yang sering disingkat 'you're' bukan 'your'.

Sekilas itu memang sepele karena kurang huruf 'e' saja, tapi netizen menganggap ini serius. Mereka bahkan mengaitkan hal ini dengan kedudukan Putri Eugeni yang memiliki urutan ke-9 dalam tahta Kerajaan Inggris.

''Bayangkan berada di garis tahta kerajaan dan tak tahu jika harusnya memakai 'You're','' tulis seorang netizen.

Pernikahan Putri Eugenie. (Instagram/@kensingtonroyal)
Pernikahan Putri Eugenie. (Instagram/@kensingtonroyal)

 

''You're bukan Your,'' tulis netizen lainnya memperbaiki.

Namun diantara sekian banyak kritik yang masuk dalam kolom komentar, ada juga netizen yang menganggap kesalahan ini wajar dan manusiawi.

''Bahkan seorang keluarga kerajaan bisa membuat kesalahan grammar. Kita semua pernah melakukannya. Sudahlah,'' tulis seorang netizen.

Berita Terkait

Berita Terkini