Wajib Jaga Jarak! 5 Zodiak Ini Pandai Banget Playing Victim

Hati-hati kalau berurusan dengan zodiak-zodiak ini.

By: Dinar Surya Oktarini icon Minggu, 14 April 2019 icon 20:08 WIB
Wajib Jaga Jarak! 5 Zodiak Ini Pandai Banget Playing Victim

Ilustrasi wanita. (Pexels)

Memang ada beberapa zodiak yang pandai bermain seolah-olah mereka adalah korban atau yang biasa disebut dengan playing victim. Kira-kira siapa saja ya zodiak yang pandai banget playing victim?

Orang-orang yang hobi playing victim ini biasanya sangat membutuhkan perhatian dan kepribadian ini mempengaruhi setiap aspek kehidupan mereka. Termasuk cara mereka berinteraksi dengan orang lain.

Biasanya mereka akan melakukan segala acara agar semua orang berpihak padanya dalam kondisi benar maupun salah. Jadi wajib banget jarak dan hati-hati dengan zodiak yang pandai playing victim di bawah ini ya.

1. Cancer

Blazer wanita. (Unsplash/Azamat Zhanisov)
Ilustrasi wanita. (Unsplash/Azamat Zhanisov)

Salah satu zodiak yang totalitas tanpa batas dalam melakukan banyak hal untuk orang lain. Ketika mereka nggak mendapatkan balasan, pujian, atau yang diinginkan mereka bisa playing victim. Semakin mereka dendam, semakin mereka percaya bahwa orang lain tersebut adalah pribadi yang egois.

2. Libra

Ketika zodiak Libra merasa dimanfaatkan oleh orang lain, mereka tak akan diam begitu saja. Libra cenderung dendam dan bertekad untuk membalasnya. Caranya adalah mereka akan membuat orang lain tahu bagaimana pengorbanan waktu, energi, dan uang hanya unruk rasa terima kasih. Libra juga tak paham mengapa mereka harus memohon untuk dihargai orang lain.

3. Pisces

Ilustrasi marah. (Unsplash/Elijah O'Donnell)
Ilustrasi wanita. (Unsplash/Elijah O'Donnell)

Pisces adalah orang pertama yang akan mengelak dan menghindar saat ada hal buruk yang terjadi. Pisces akan berkata bahwa itu bukan salah mereka. Di mana ada masalah atau kesalahan, mereka merasa tidak perlu untuk mengakui apapun.

4. Virgo

Zodiak yang hobi membanggakan diri mereka sendiri sebagai pribadi yang teliti dan berpegang teguh pada standar yang tinggi adalah Virgo. Ini menyebabkan jika ada kesalahan, mereka akan merasa itu bukan ulahnya.

Ketika menghadapi masalah, zodiak ini justru memperburuk situasi dan di sinilah mereka akan bertindak playing victim kepada orang lain.

5. Capricorn

Salah satu zodiak yang pandai banget playing victim adalah Capricorn. Menjadi salah satu zodiak yang sulit percaya. Mereka cenderung mudah curiga terhadap motif setiap orang.

Inilah membuat mereka pasang badan dengan cara menyalahkan orang lain agar Capricorn tetap aman dan mendapatkan massa.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI