Deretan Selebriti Cantik di Balik Pemilik TV Swasta

Sebagai istri, mereka setia mendampingi suami.

By: Vika Widiastuti icon Senin, 15 April 2019 icon 16:00 WIB
Deretan Selebriti Cantik di Balik Pemilik TV Swasta

Nia Ramadhani. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Di balik kesuksesan seorang pria, ada wanita yang mendukung tanpa henti. Kalau untuk para pria pemilik TV swasta berikut ini, ada sosok selebriti cantik yang selalu ada mendampingi mereka.

Siapa saja mereka? Yuk simak ulasan DewiKu berikut ini.

1. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dan Ardi Bakri. (Instagram/@ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram/@ramadhaniabakrie)


Prianti Nur Ramadhani atau yang lebih dikenal sebagai Nia Ramadhani adalah istri dari Presiden Direktur TV One yaitu Anindra Ardiansyah Bakrie.

Nia Ramadhani resmi dipersunting Ardi Bakrie pada Oktober 2010. Saat menikah, Nia Ramadhani baru menginjak usia 20 tahun. Rumah tangga mereka jauh dari gosip dan sudah dikaruniai 3 anak, yaitu Mikhayla Zalindra, Mainaka Zanatti dan Magika Zalardi.


2. Gista Putri

Gista Putri dan Wishnutama. (Instagram/@gistaputri)
Gista Putri dan Wishnutama. (Instagram/@gistaputri)


Gista Putri adalah istri dari Wishnutama Kusubandio, direktur utama stasiun TV swasta NET. Perbedaan usia 11 tahun tak menjadi penghalang keduanya untuk menikah.

Gista Putri menikah dengan Wishutama pada tanggal 19 September 2015 dan resepsi pernikahan mereka digelar secara mewah di Ballroom dan Segarra Garden, Hotel Dharmawangsa.

Sejak tahun 2014, ia menjadi pembawa acara sejumlah program musik dan hiburan di stasiun TV NET dan bermain di sitkom Keluarga Masa Kini dan The East.


3. Syahrini

Syahrini dan Reino. (Instagram/@princessyahrini)
Syahrini dan Reino. (Instagram/@princessyahrini)


Penyanyi fenomenal ini baru saja resmi menikah dengan Reino Barack. Selain dikenal sebagai pengusaha sukses, Reino Barack merupakan anak dari pendiri PT Global Mediacom Tbk yang menaungi 4 stasiun televisi swasta di Indonesia.

Mereka melangsungkan pernikahan di Jepang pada 27 Februari 2019 lalu, tepatnya di Masjid Camii, Jepang. Pernikahan Syahrini dan Reino Barack pun sukses menarik perhatian publik.

Itulah sederet selebriti cantik yang menjadi istri pemilik TV swasta. Siapa yang jadi favoritmu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI