Ungkapan Rindu Paula Verhoeven ke Baim Wong, Sampai Jerawatan

Katanya, jerawat itu tanda rindu.

By: Vika Widiastuti icon Senin, 15 April 2019 icon 17:00 WIB
Ungkapan Rindu Paula Verhoeven ke Baim Wong, Sampai Jerawatan

Baim Paula. (YouTube/Baim Paula)

Paula Verhoeven dan Baim Wong adalah salah satu pasangan selebriti yang selalu nampak harmonis. Lewat chanel YouTube maupun akun media sosial, mereka kerap menunjukkan ungkapan rindu dan sayang.

Seperti baru-baru ini, Paula mengungkapkan rasa rindunya pada Baim lewat video terbaru berjudul "Paula PLASTIC SURGERY ?1 PAULA goes ke KOREA/part 1".

Model berusia 31 tahun ini diundang hadir oleh sebuah merek kosmetik ke Korea sehingga harus berpisah sementara dengan suaminya.

Baca Juga: Prahara Cincin Pertunangan, Baim Wong Marah Besar ke Paula Verhoeven

Ungkapan rasa rindu itu ia sampaikan saat di sela-sela dirinya sedang membersihkan makeup di dalam pesawat.

Baim Paula. (YouTube/Baim Paula)
Baim Paula. (YouTube/Baim Paula)

 

"Sekarang aku lagi ada di kamar mandi. Kenapa? Karena lampunya udah dimatiin, jadi nggak keliatan, gelap. Dan sekarang aku baru cuci muka dan ada jerawat baru nih, guys. Sakit banget," jelas Paula dalam video yang diunggah pada Sabtu (13/4/2019).

Baca Juga: Syahrini Ngeluh Jerawatan, Reino Barack cuma Bisa Gelengkan Kepala

Wanita berdarah Belanda-Tionghoa ini menganggap jerawat adalah tanda rindu, Paula pun mengatakan jerawat yang muncul di wajahnya karena kerinduannya pada sang suami.

"Jerawat ini tuh jerawat kangen suami, aku tuh kangen banget sama suami aku ya ampun. Kepengen peluk dia tau nggak sih, cuman jauh dia di Jakarta aku perjalanan Korea," lanjutnya.

Tak berhenti sampai di situ. Ketika sudah mendarat di Seoul, Korea Selatan dan berada di kamar hotel, Paula kembali mengungkapkan rasa rindunya.

"Aku tuh kangen banget tahu nggak sih sama dia, karena kemarin tuh kita sempet agak sedikit cuek-cuekan gitu," jelasnya pada kamera yang dia pegang.

Baim Paula. (YouTube/Baim Paula)
Baim Paula. (YouTube/Baim Paula)

 

"Dia bilang aku lagi ngambek, iya, itu aku lagi ngambek sama dia. Tapi kalau mau tahu alasannya apa, nggak boleh, karena itu rahasia dapur," tambahnya.

"Sekarang aku jauh ke Korea jadi aku kangen sama dia, nah inilah timbullah jerawat ini, makin gede dan makin mateng, oh my god," tambahnya lagi menyinggung soal jerawat.

Baca Juga: Selain Wajah, Jerawat Juga Sering Nongol di 3 Area Ini lho

Duh gemes banget sih Paula Verhoeven ini. Apakah kamu juga percaya kalau jerawat itu adalah tanda rindu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI