Lifestyle

Demi Ayah, Wanita Ini Beli Barang Serba Kuning

Kuning adalah soal menyebarkan energi positif.

Dinar Surya Oktarini | Yasinta Rahmawati

Ella London. (Instagram/@ellalondon)
Ella London. (Instagram/@ellalondon)

Dewiku.com - Kita semua tentu memiliki warna favorit, namun sepertinya tidak ada yang lebih totalitas dari wanita satu ini. Dia mengenakan warna serba kuning dan memakainya dari ujung kepala hingga kaki.

Melansir dari Metro, dialah Ella yang lebih akrab dipanggil Miss Sunshine. Ia begitu terobsesi sampai segala sesuatu mulai dari lipstik dan eye shadow hingga pakaian dalamnya berwarna kuning.

Bahkan untuk pernikahannya, wanita berusia 35 tahun ini memilih tema kuning. Ia juga mengoleksi furnitur rumah serba kuning.

Ella London. (Instagram/@ellalondon)
Ella London. (Instagram/@ellalondon)

 

Tapi di balik obsesi Ella pada warna kuning, ada alasan yang mengharukan. Sebab kuning adalah warna favorit ayahnya yang meninggal karena kanker saat dia baru berusia 2 bulan.

"Jika seseorang terlalu serius, dia akan mengatakan atau melakukan sesuatu untuk membuat suasana hati kembali positif. Kuning adalah representasi yang hebat dari dirinya," ungkap Ella.

Ia mengaku semua pakaiannya berwarna kuning dan belum menghitung berapa banyak benda kuning ia miliki. "Saya tahu apa yang saya lakukan tidak dianggap normal, tetapi itu tidak berarti itu salah atau konyol atau gila - ini adalah cara untuk mengekspresikan diri Anda dan menjadi diri Anda sendiri,"

Ella London. (Instagram/@ellalondon)
Ella London. (Instagram/@ellalondon)

 

Ella sendiri telah mengenakan pakaian kuning secara eksklusif sejak 2012, setelah koleksi pakaian kuning yang telah ia kumpulkan sejak 2008 menjadi cukup besar.

Bagi Ella, kuning adalah soal menyebarkan energi positif seperti sinar matahari. Ia pun mendokumentasikan kehidupannya yang serba kuning melalui Instagram @ellalondon dan telah mendapatkan ribuan pengikut dari seluruh dunia.

Berita Terkait

Berita Terkini