Berapa Kekayaan Pemain Avengers: Endgame? Cekidot!

Kekayaannya bikin ngiler.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 16 April 2019 icon 13:32 WIB
Berapa Kekayaan Pemain Avengers: Endgame? Cekidot!

Robert Downey Jr. (Instagram/@robertdowneyjr)

Kita semua tahu jika Marvel Cinematic Universe memberikan keuntungan yang tidak sedikit. Bahkan serial terakhirnya, Avengers: Endgame yang akan segera tayang digadang-gadang memberikan keuntungan dengan jumlah fantastis.

Tentu saja ini memberi pemasukan yang luar biasa bagi para artis yang membintangi serial Marvel ini. Dilansir dari Cheatsheet, inilah kekayaan bersih para pemain Avengers: Endgame. Yuk, intip.

Brie Larson

Baca Juga: Ulta dan Marvel Luncurkan Koleksi Makeup Avengers

Pemeran Captain Marvel ini adalah artis yang paling baru bergabung dengan Marvel. Kekayaan bersihnya saat ini mencapai Rp 140 miliar.

Paul Rudd

Paul Rudd juga terhitung anyar dalam geng Marvel. Pemeran Ant Man ini sebelumnya terkenal sebagai aktor komedi. Kekayaan bersihnya setelah bergabung dengan Marvel Cinematic Universe mencapai Rp 420 miliar.

Baca Juga: Limited Edition, Adidas Rilis Sneakers Captain Marvel Seharga Rp 2 Jutaan

Paul Rudd. (Instagram/@marvelantman)
Paul Rudd. (Instagram/@marvelantman)

Mark Ruffalo

Nah, di antara semua pemain asli Marvel, pemeran Hulk ini yang paling 'miskin'. Pasalnya dia baru bergabung dengan tim Marvel setelah Edward Norton 'left group'. Meski begitu, kekayaan bersih yang dia himpun dari sini mencapai Rp 420 miliar.

Don Cheadle

Don Cheadle yang memerankan War Machine ini mungkin perannya nggak begitu besar, tapi kesetiaannya bergabung dengan tim Marvel membuat pundi kekayaannya terkumpul hingga Rp 500 miliar. Sstt, dia dan Robert Downey Jr adalah aktor Avengers yang paling lama berakting di sini, lho.

Jeremy Renner

Jeremy Renner sukses memerankan Hawkeye dan saat ini dia memiliki kekayaan bersih dengan jumlah fantastis, lho. Selama bergabung dengan tim Marvel, dia sudah mengumpulkan sekita Rp 700 miliar. Wow!

Chris Evans

Chris Evan si pemeran Captain America ini memiliki kekayaan bersih Rp 700 miliar, setara dengan kekayaan Jeremy Renner. Rupanya bayaran pertama dia ketika terlibat dalam film Marvel pertama The First Avenger: Captain America hanya sekitar Rp 4,2 miliar.

Chris Evans. (Twitter/@ChrisEvans)
Chris Evans. (Twitter/@ChrisEvans)

Chris Hemsworth

Memerankan tokoh Thor yang terkenal dengan palunya ini membuat Chris Hemsworth mendapatkan banyak keuntungan dari franchise Marvel Cinematic Universe. Hingga saat ini, dia memiliki kekayaan bersih mencapai Rp 1,3 triliun.

Scarlett Johansson

Pemeran Black Widdow ini memiliki kekayaan bersih yang bikin kamu tercengang, sekitar Rp 2,1 triliun. Forbes pernah menyebut namanya sebagai daftar artis dengan bayaran tertinggi di dunia, lho.

Robert Downey Jr

Inilah orang paling tajir dalam jagat Marvel. Nggak heran, mengingat perannya sudah bisa dilihat sejak tahun 2008 sebagai Iron Man. Kini kekayaan bersih yang dia dapatkan sejak bergabung dengan Marvel Cinematic Universe sudah mencapai Rp 4,2 triliun.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI