Bikin Jagat Maya Gempar, Nicholas Saputra Pamer Foto Selfie Jari Ungu

Nicholas Saputra bilang fotonya bakal dihapus dalam waktu 24 jam.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 17 April 2019 icon 14:48 WIB
Bikin Jagat Maya Gempar, Nicholas Saputra Pamer Foto Selfie Jari Ungu

Nicholas Saputra (Suara.com/Sumarni)

Masih ingat bagaimana Nicholas Saputra dijadikan 'tumbal' Dian Sastrowardoyo dan kawan-kawan dalam kampanye jangan golput di Pemilu 2019 ini? Nah, memenuhi tantangan yang diucapkan secara spontan oleh teman-temannya, Nicholas Saputra pamer foto selfie untuk pertama kalinya di Instagram.

Pemilu memang sering jadi ajang pamer jari ungu yang didapatkan dari celupan tinta setelah mencoblos di TPS. Ternyata, hal itu juga bisa dilakoni oleh seorang Nicholas Saputra.

''Baiklah. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam Pemilu 2019. Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi! PS : postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam,'' tulis Nicholas Saputra dalam keterangan foto selfie yang diunggah di Instagram pribadinya @nicholassaputra, Rabu (17/4/2019) siang.

Baca Juga: Inul Daratista Berangkat Nyoblos Pakai Gucci, Pulang Dasteran Lagi

Pemeran tokoh Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini memang hanya mengunggah swafoto dengan jari ungu. Dia bahkan terlihat cuma pakai kaus oblong putih. Namun, unggahan Nicholas Saputra pamer foto selfie di Instagram itu langsung ramai jadi perbincangan netizen.

Nicholas Saputra. (Instagram/@nicholassaputra)
Nicholas Saputra. (Instagram/@nicholassaputra)

Tagar Nicholas Saputra bahkan sempat jadi 10 besar trending topik di Twitter, bersanding dengan Pemilu 2019 yang terus mendominasi. Lebih dari 3.000 cuitan diposting tak lama setelah Nicholas Saputra pamer foto selfie di Instagram. Kolom komentarnya di akun Instagram Nicholas Saputra pun ramai-ramai diserbu netizen, termasuk dari kalangan selebriti.

Sebelumnya, Dian Sastrowardoyo dan kawan-kawan terlihat bersemangat mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih dalam Pemilu 2019.

Baca Juga: Lipstik Jadi Kunci, Beda Gaya Iriana Jokowi dan Nur Asia Uno saat Nyoblos

Dian Sastrowardoyo dkk ajak masyarakat jangan golput di Pemilu 2019. (Instagram/@therealdisastr)
Dian Sastrowardoyo dkk ajak masyarakat jangan golput di Pemilu 2019. (Instagram/@therealdisastr)

''Dan kalau kamu memilih, Nicholas akan posting selfie di Instagram dia,'' celetuk Mira Lesmana sambil tersenyum mantap, seakan yakin pasti didukung banyak orang,

Baca Juga: Sri Mulyani Nyoblos, Lebih Kasual Pakai Jeans dan Sneakers

Sejak awal, hal itu memang sangat menarik perhatian karena selama ini Instagram Nicholas Saputra diketahui hanya dipenuhi foto landscape dan arsitektur.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI