Apakah Anak Pangeran Harry Ikuti Jejak Ibunya sebagai Vegetarian?

Jelang kelahiran Royal Baby Sussex, banyak spekulasi beredar.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 19 April 2019 icon 18:26 WIB
Apakah Anak Pangeran Harry Ikuti Jejak Ibunya sebagai Vegetarian?

Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Meghan Markle tengah menghitung hari jelang hari kelahiran anaknya. Segala persiapan sudah mereka siapkan. Warga dunia seolah tak sabar menanti kelahiran Royal Baby Sussex yang jadi anak pertama Pangeran Harry itu.

Sambil menunggu berita baik dari Pangeran Harry, banyak netizen yang berspekulasi, kira-kira seperti apa Meghan Markle akan membesarkan anaknya.

Beredar kabar jika Meghan akan mewariskan gaya hidup vegetarian pada sang anak. Hal ini diperkuat dengan berita CheatSheet yang bersumber dari anggota dekat kerajaan.

Baca Juga: Ini Alasan Pangeran Harry dan Meghan Markle Rahasiakan Kelahiran Anaknya

Narasumber mengatakan jika Meghan Markle berencana menjadikan bayinya sebagai vegetarian. Royal Baby Sussex itu digadang-gadang akan mengikuti gaya hidup ibunya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Dilansir dari berbagai sumber, selama ini Meghan Markle sudah menjalani pola hidup setengah vegetarian. Dia hanya menyantap sayuran dan buah sepanjang hari kerja dan cuma menyantap daging ketika akhir minggu.

Dalam sebuah wawancara dengan Delish, Meghan mengatakan bahwa jus sayuran bisa menjadi minuman pengganti kopi. Sementara makanan sehat favoritnya adalah salad, almond, semangka dan acai.

Baca Juga: Resmi Pindah, Pangeran Harry dan Meghan Markle Ingin Jalani Hidup Sederhana

Gaya hidup ini erat kaitannya dengan status dia sebagai pecinta hewan. Meghan Markle juga sangat menghindari busana dari bulu dan kulit hewan. Sebagai gantinya, dia akan memakai outfit yang berasal dari serat alam atau sintetis alias buatan.

Hidangan salad. (Pixabay/RitaE)
Hidangan salad. (Pixabay/RitaE)

Dilansir dari Livekindly, Meghan Markle juga totalitas menyambut buah hatinya dan menyiapkan sebuah kamar yang sudah diwarnai dengan cat khusus vegetarian.

Baca Juga: Meghan Markle Tak Akan Gunakan Dokter Kerajaan Saat Melahirkan

Yup, kamu nggak salah dengar. Cat kamar ini benar-benar vegetarian karena tidak mengandung susu hewan atau lilin lebah sama sekali. Gimana? Tertarik mencoba gaya hidup vegetarian ala Meghan Markle?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI