Ngidam Beli Produk Dyson? Ini Solusinya

Produk-produk mutakhir dari Dyson bahkan bisa didapatkan dengan beragam promo menarik.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 19 April 2019 icon 20:44 WIB
Ngidam Beli Produk Dyson? Ini Solusinya

Salah satu produk unggulan Dyson, hair dryer Supersonicâ„¢. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Dyson)

Platform belanja online, onmezzo.com, memperbanyak varian brand yang bisa dibeli di situs mereka dengan menghadirkan produk Dyson. Selama bulan April ini, pengunjung situs onmezzo.com bisa menikmati promo hingga Rp2.000.000 untuk setiap pembelian produk dari produsen teknologi terkemuka ini.

''Onmezzo.com hadir untuk melengkapi gaya hidup masyarakat modern. Hal ini juga berarti mempermudah akses masyarakat untuk mendapatkan produk terkini seperti Dyson. Sekarang masyarakat Indonesia bisa dengan mudah mendapatkan produk-produk Dyson melalui situs onmezzo.com,'' ungkap Ihsan Wahab, Head of E-commerce onmezzo.com, dalam rilis yang diterima DewiKu.com, Jumat (19/4/2019) kemarin.

Ihsan memaparkan, sejak kehadiran Dyson di Indonesia pada tahun 2016, masyarakat Indonesia masih memiliki akses terbatas untuk mendapatkan produk-produk Dyson. Pelanggan harus mendatangi gerai Dyson terdekat untuk bisa mendapatkannya.

Baca Juga: Fakta Tren Belanja 2019, Cowok Lebih Doyan Nyicil Ketimbang Cewek

Salah satu produk unggulan Dyson, hair dryer Supersonic™. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Dyson)
Salah satu produk unggulan Dyson, hair dryer Supersonic™. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Dyson)

Dyson sendiri dikenal sebagai brand yang menciptakan berbagai macam produk gaya hidup melalui inovasi-inovasi teknologi mutakhir. Beberapa produk ternama Dyson seperti vacuum cleaner, hair dryer Supersonic™, dan kipas angin tanpa baling-baling Pure Cool™ Tower kini sudah ditemukan di situs onmezzo.com.

''Dengan memasukkan kode unik yang tertulis pada tampilan produk Dyson di situs onmezzo.com, pelanggan bisa langsung menikmati potongan harga,'' kata Ihsan menambahkan.

Baca Juga: Beli Gaun Seksi di Olshop, Barangnya Datang Langsung Emosi

Semenjak diluncurkan pada September 2018, onmezzo.com merupakan platform belanja online yang tidak hanya menghadirkan fashion brands ternama, seperti Keds, Kohai, Paul Frank, PRO-Keds, Sperry, Stöd, The Little Things She Needs, dan Wakai, tetapi juga brand pelengkap gaya hidup seperti Dyson, OSIM, dan SHAGA.

Baca Juga: Belanja Baju Online, Wanita Ini Malah Dapat Karung Gandum

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI