Gila Belanja, 6 Zodiak Ini Hobinya Shopping

Zodiak Cancer nih salah satunya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 20 April 2019 icon 19:10 WIB
Gila Belanja, 6 Zodiak Ini Hobinya Shopping

Shopping. (Pexels)

Tentu tidak ada yang tidak suka memanjakan diri dengan shopping alias belanja. Meski hal tersebut dinilai boros bagi sebagian orang, rupanya dalam ilmu astrologi, ada zodiak materialistis yang menjadikan shopping sebagai gaya hidup utama mereka.

Dilansir dari Your Tango, Ini lho 6 zodiak yang paling gila belanja.

1. Sagitarius

Baca Juga: Risih, 6 Zodiak Ini Tidak Suka Mengumbar Kemesraan di Depan Umum

Zodiak gila belanja pertama adalah Sagitarius. Tidak ada yang bisa menghalangi Sagitarius ketika ia menginginkan sesuatu. Tidak ada yang lebih menggetarkan jiwa Sagitarius selain menggesek kartu kredit dan berjalan keluar dari toko dengan tas berisi barang.

Shopping. (Pexels)
Shopping. (Pexels)

2. Leo

Leo suka berbelanja untuk diri sendiri maupun orang lain. Sebab, Leo sangatlah murah hati. Ia benar-benar menikmati sensasi membuat seseorang bahagia dengan memberi mereka sesuatu yang mereka inginkan.

Baca Juga: Apakah Anak Pangeran Harry Ikuti Jejak Ibunya sebagai Vegetarian?

3. Aries

Shopping adalah hobi utama Aries. Zodiak ini bahkan tidak peduli dengan adanya diskon atau tidak. Aries hanya ingin menghabiskan seluruh gajinya untuk memenuhi hasrat shopping.

Shopping. (Pexels)
Shopping. (Pexels)

4. Cancer

Bagi Cancer, memanjakan diri adalah yang utama. Oleh karena itu, jangan heran jika Cancer sering terlihat shopping, nongkrong di kafe, liburan, dan nonton.

5. Libra

Libra suka menghabiskan uang untuk hal-hal keren, contohnya benda bermerek dan limited. Tapi zodiak ini cukup pelit. Ia memastikan pengeluaran dengan ketat dan menghabiskan uang untuk diri sendiri.

Ilustrasi belanja online. (Unsplash/Brooke Lark)
Ilustrasi belanja online. (Unsplash/Brooke Lark)

6. Taurus

Baca Juga: Jangan Macam-Macam, 5 Zodiak Ini Mampu Mendeteksi Kebohongan

Apa yang diinginkan Taurus, akan ia beli. Taurus sangatlah mencintai belanja dan mencari uang. Tapi para pemilik zodiak tidak pernah ragu mengeluarkan uang sebab uang bukanlah beban baginya. Buatnya, uang bisa dicari lagi, barang belum tentu diproduksi dua kali.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI