Melongo Lihat Beyonce, Wanita Ini Langsung Viral di Media Sosial

Ekspresi melongonya meme-able banget.

By: Vika Widiastuti icon Minggu, 21 April 2019 icon 16:14 WIB
Melongo Lihat Beyonce, Wanita Ini Langsung Viral di Media Sosial

Ekspresi melongo Sydney Hardeman melihat Beyonce. (Twitter/@strongblacklead)

Melihat idola secara langsung pastinya membuat banyak orang kegirangan, begitu juga Sydney Hardeman. Gadis 19 tahun asal Texas ini bukan cuma girang, dia juga 'melongo' ketika melihat Beyonce tampil di Coachella tahun lalu.

Ekspresi melongo Sydney terlihat jelas dalam film dokumenter Homecoming yang ditayangkan oleh Netflix.

Dalam tayangan berdurasi 2 jam itu, diceritakan bagaimana persiapan Beyonce sebagai penyanyi berkulit hitam pertama di ajang Coachella.

Baca Juga: Digaet Adidas, Begini Peran Penting Beyonce

Homecoming juga merekam semuanya dengan sangat jelas, termasuk ekspresi penggemar Beyonce ketika melihat idolanya tampil. Sydney termasuk yang paling epik di antaranya.

Ekspresi melongo Sydney Hardeman melihat Beyonce. (Twitter/@strongblacklead)
Ekspresi melongo Sydney Hardeman melihat Beyonce. (Twitter/@strongblacklead)

Wajahnya melongo. Mulutnya Sydney menganga lebar dan tangannya bersedekap di dada.

Wajah Sydney dengan ekspresi melongo itu pun viral di media sosial. Apalagi Netflix menjadikan wajah Sydney sebagai konten promosi di Twitter.

Baca Juga: Begini Ngerinya Diet Ekstrem Beyonce, Mau Coba?

Dalam wawancaranya dengan Buzz Feed beberapa waktu lalu, Sydney mengaku sudah menggemari Beyonce sejak berusia 13 tahun.

Dia juga berkata sudah memprediksi wajahnya akan terekam kamera, pasalnya posisinya dengan kameraman tidak terlalu jauh. Dia juga sadar jika wajahnya disorot kamera sepanjang menonton penampilan Beyonce.

''Aku mengira akan melihat diriku karena aku ingat cameraman ada di depanku sepanjang waktu, tapi aku sangat senang bisa terlihat karena itu artinya Beyonce tahu jika aku ada,'' ujar Sydney.

Baca Juga: ASOS Jual Outfit Aneh Lagi, Bikin Kamu Malah Mirip Bola Bisbol

Kini begitu dia menyadari wajahnya jadi viral, dia hanya bisa berkata nggak nyangka. Prediksinya hanya sebatas disorot kamera, bukan jadi populer karenanya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI