Belanja Online Produk Ibu dan Anak Dapat Diskon hingga 85 Persen, Mau?

Siapa yang hobi belanja online, nih?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 23 April 2019 icon 10:18 WIB
Belanja Online Produk Ibu dan Anak Dapat Diskon hingga 85 Persen, Mau?

Ilustrasi belanja online. (Unsplash/Brooke Lark)

Kabar gembira bagi para ibu dan calon ibu. Situs belanja online Lazada kembali mengadakan program promosi bertajuk ''Mega Baby Wednesday'' dengan iming-iming diskon sampai 85 persen pada 26 brand dari produk kategori ibu dan anak terkemuka.

''Sebagai apresiasi atas respon positif konsumen terhadap promosi Baby Wednesday, kami menggelar Mega Baby Wednesday tanggal 24 hingga 26 April minggu ini,'' ungkap Haikal Bekti Anggoro, Head of Traffic Lazada Indonesia di Jakarta, Senin (22/4/2019) kemarin.

Sekitar 26 brand yang terlibat agenda diskon besar-besaran ini menjual berbagai produk, mulai dari susu, popok, hingga pernak-pernik keperluan ibu dan mainan anak.

Baca Juga: Ngidam Beli Produk Dyson? Ini Solusinya

Hobi belanja. (Unsplash/freestocks.org)
Hobi belanja. (Unsplash/freestocks.org)

Haikal menambahkan, pembelian produk 26 brand di LazMall dalam agenda Mega Baby Wednesday ini akan mendapatkan tiga jaminan. Di antaranya produk original, fasilitas 15 hari pengembalian barang, serta jaminan pengiriman satu hari sampai di kota besar.

Sementara itu, ini merupakan Baby Wednesday kedua. Sebelumnya, agenda ini juga sukses diselenggarakan pada 2018 lalu.

Baca Juga: Belanja Baju Online, Wanita Ini Malah Dapat Karung Gandum

''Kesuksesan program Baby Wednesday ini merupakan salah satu dari sekian banyak wujud nyata keberhasilan tim Lazada dalam mengusung sebuah konsep sukses yang diminati dan dinanti-nantikan oleh konsumen Indonesia,'' ujar Haikal. (Suara.com/Risna Halidi)

Baca Juga: Fakta Tren Belanja 2019, Cowok Lebih Doyan Nyicil Ketimbang Cewek

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI