Cinta Laura Doyan Belanja Online, Nggak Takut Zonk?

Cinta Laura suka proses transaksi yang praktis.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 23 April 2019 icon 11:33 WIB
Cinta Laura Doyan Belanja Online, Nggak Takut Zonk?

Cinta Laura. (Suara.com/Sumarni)

Menjamurnya toko online di era seperti sekarang ini membikin aktris Cinta Laura seperti dimanja. Belanja online membuat kebutuhannya jadi bisa terpenuhi dengan mudah.

''I love shopping online. Saking gampangnya zaman sekarang kita shopping online, malas untuk keluar dari rumah, mending depan komputer aja,'' ungkap Cinta Laura ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019) kemarin, seperti dikutip dari Suara.com.

Cinta Laura bersyukur karena toko online biasanya sudah menyediakan semua keperluan pribadi. Dengan begitu, dia tak perlu repot mencari toko offline yang menjual barang tersebut.

Baca Juga: Belanja Online Produk Ibu dan Anak Dapat Diskon hingga 85 Persen, Mau?

''Misalnya aku kan kalau sikat gigi pake toothbrush electric. Jadi toothbrush sendiri biasanya aku nggak pernah ke toko. Aku beli aja online,'' tutur dia.

''Produk-produk pembersih, produk muka juga, skincare, makeup juga,'' kata Cinta Laura lagi.

Baca Juga: Ngidam Beli Produk Dyson? Ini Solusinya

Tak hanya itu, kebutuan olahraga pun bisa dibeli via belanja online. Bahkan, walau itu hanya berupa wrap tali tipis untuk melindungi urat dan otot serta memberikan dukungan tambahan pada pergerakan pergelangan tangan.

Cinta Laura [Suara.com/Ismail]
Cinta Laura. (Suara.com/Ismail)

Cinta Laura sendiri mengaku belum pernah mendapat pengalaman tak enak selama belanja online. Menurutnya, aman tidaknya belanja online tergantung dari toko online yang dipilih.

Baca Juga: Selalu Percaya Diri, 5 Artis Indonesia Ini Hobi Pakai Baju Seksi

''Aku lihat dulu ini sourcenya dari mana. Selain itu, mungkin orang-orang yang kena tipu, mereka beli barang yang dari social media,'' kata Cinta Laura. (Suara.com/Ismail)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI