Menangis Sepanjang Menonton Avengers: Endgame, Mahasiswi Ini Masuk RS

Avengers: Endgame disebut-sebut sebagai film paling emosional.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 26 April 2019 icon 12:56 WIB
Menangis Sepanjang Menonton Avengers: Endgame, Mahasiswi Ini Masuk RS

Avengers: End Game (Instagram/@marvelindonesia)

Avengers: Endgame sedang dibicarakan semua orang saat ini dan hype-nya belum mereda sejak trailer pertama diperlihatkan ke publik hingga pemutaran film perdananya beberapa hari yang lalu.

Film ini dikatakan sebagai film terlama dan paling emosional. Chris Evans yang menjadi Captain America saja juga menangis hingga enam kali saat menontonnya. Hal itu pula yang dialami oleh seorang mahasiswi asal China.

Melansir dari World of Buzz, mahasiswi yang tidak diketahui namanya itu menangis selama tiga jam penuh sepanjang menonton Avengers: Endgame. Malangnya, ia harus dilarikan ke rumah sakit usai film berakhir.

Baca Juga: Ulta dan Marvel Luncurkan Koleksi Makeup Avengers

Robert Downey Jr, pemeran Iron Man. (Instagram/@robertdowneyjr)
Robert Downey Jr, pemeran Iron Man. (Instagram/@robertdowneyjr)

Peristiwa ini terjadi pada 24 April di Zhejiang, China. Menurut media lokal, mahasiswi berusia 21 tahun itu pergi bersama teman-temannya untuk pemutaran film perdana. Mereka semua sangat asyik mengikuti perkembangan cerita.

Sementara yang lain 'hanya' menangis tersedu-sedu, dia menangis sampai terengah-engah setelah menonton adegan tertentu yang menghancurkan hatinya.

Begitu keluar dari bioskop, tiba-tiba dia merasakan sakit di dadanya dan kesulitan bernapas. Anggota tubuhnya mulai merasa kebas dan menunjukkan gejala kejang. Tangannya pun mengepal erat.

Baca Juga: Viral, Pekerja Tol Wanita Ini Tetap Profesional meski Sedang Menangis

Film Captain Marvel. (Instagram/@captainmarvelofficial)
Film Captain Marvel. (Instagram/@captainmarvelofficial)

Setelah melihat itu, teman-temannya segera memanggil ambulans dan membawa dia ke rumah sakit. Dokter yang bertugas yang merawat pasien berkata ia terkena gejala hiperventilasi.

''Aku melihatnya terengah-engah, dan berdasarkan uraian teman-temannya, kami pikir dia pasti terlalu banyak menangis yang mengakibatkan hiperventilasi. Kami kemudian segera mengenakan masker oksigen untuknya dan mencoba menenangkannya sehingga gejalanya akan hilang,'' terang dokter.

Setelah gejala sudah hilang, dia diizinkan pulang ke rumah pada malam yang sama setelah perawatan. Menilai dari reaksinya, mahasiswi tersebut merupakan fans berat yang tidak tahan dengan alur cerita mengejutkan di Avengers: Endgame.

Baca Juga: Habiskan Ratusan Juta, Fangirl K-Pop Ini Bikin Ayahnya Menangis

Kamu sudah nonton? Apakah Avengers: Endgame benar-benar seemosional itu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI