Tak Hanya Lee Min Ho, Ji Chang Wook Juga Pulang Wamil lho!

Sudah siap untuk menonton drama terbaru Ji Chang Wook?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 30 April 2019 icon 16:28 WIB
Tak Hanya Lee Min Ho, Ji Chang Wook Juga Pulang Wamil lho!

Ji Chang Wook. (Allkpop)

Aktor tampan Korea, Lee Min Ho yang sudah menyelesaikan wajib militer pada Kamis (25/04/2019) pekan lalu. Ternyata ada aktor Ji Chang Wook yang juga pulang wamil pada Sabtu (27/04/2019) kemarin.

Dilansir dari laman Soompi, aktor 31 tahun ini juga merindukan banyak hal dan menyimpan keinginan dalam hatinya. ''Aku? Aku hanya ingin makan makanan lezat,'' ungkap Ji Chang Wook.

Tentu ungkapan tersebut mengundang gelak tawa saat menyapa para penggemar dan rekan media yang menunggu kepulangannya dari Brigade Artileri Cheorwon di Provinsi Gangwon.

Baca Juga: Unggah Foto Selfie setelah Pulang Wamil, Lee Min Ho Bikin Netizen Heboh

Ji Chang Wook. (Allkpop)
Ji Chang Wook. (Allkpop)

Di kesempatan ini, Ji Chang Wook mengatakan dirinya sangat gugup. Dalam sambutannya, sang aktor meminta para penggemar untuk menunggu penampilannya dan menjajikan memberikan yang terbaik.

''Saya merasa gugup menyapa kalian untuk pertama kalinya dalam kurun waktu yang lama. Akhirnya saya sudah selesai dan saya akan menyapa kalian dengan hal baik dan proyek yang lebih baik lagi di masa depan. Tolong sekali untuk menantikannya. Terima kasih,'' jelas Ji Chang Wook.

Selain menyapa penggemar dan menjanjikan penampilannya, Ji Chang Wook juga menyinggung soal kehidupannya di kamp wajib militer.

Baca Juga: Pulang Wamil, Ingat Lagi 5 Wanita Cantik di Perjalanan Cinta Lee Min Ho

Ji Chang Wook. (Allkpop)
Ji Chang Wook. (Allkpop)

Menurut aktor tampan ini para selebriti yang berada di sana bersamanya telah memberikan kenyamanan tersendiri selama menjalani wajib militer bersama.

''Sejujurnya karena teman-teman itulah aku bisa menghabiskan (masa) militerku begitu bermakna dan nyaman. Saya sangat berterima kasih kepada mereka semua,'' ungkap Ji Chang Wook.

Baca Juga: Kocak Bikin Ngakak, Meme Artis Korea Diedit Nyengir

Diketahui bahwa Ji Chang Wook menjalani wajib militer bersama Kang Ha Neul, Onew SHINee, Kim Min Ho, dan Go Eun Sang.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI