Patung Lilin Daenerys Game of Thrones Disebut Mirip Karakter Harry Potter

Ada yang bilang lebih mirip karakter di Lord of The Rings.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 01 Mei 2019 icon 11:51 WIB
Patung Lilin Daenerys Game of Thrones Disebut Mirip Karakter Harry Potter

Game of Thrones. (Instagram/@gameofthrones)

Musim baru Game of Thrones kembali tayang. Serial yang ditunggu oleh banyak orang ini sudah memasuki musim kedepalapan dan merupakan yang terakhir. Salah satu pemeran utama wanita dari serial ini adalah Emilia Clarke yang berperan sebagai Daenerys.

Dalam serial Game of Thrones, Daenerys Targaryen adalah seorang putri dari House Targaryen. Ia tinggal dalam pengasingan di Essos bersama para penasihat dan naga-naganya.

Ia terus mengumpulkan pejuang Unsullied of Astapor untuk mencapai tujuannya dan mengembangkan pasukan yang diperlukan untuk merebut kembali tahtanya.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Maisie Williams, Pemeran Arya Stark di Game of Thrones

Menjadi sosok yang sangat berpengaruh di dalam cerita Game of Thrones, ia diberikan penghargaan dengan dibuatkan patung lilin Daenerys Targaryen. Patung itu kemudian dipamerkan di National Wax Museum Plus, Dublin, Irlandia.

Patung Lilin Daenerys Game of Thrones. (Instagram/@waxmuseumplus)
Patung Lilin Daenerys Game of Thrones. (Instagram/@waxmuseumplus)

Bukan tanggapan yang menyenangkan, para fans Game of Thrones ternyata malah merasa kesal dengan patung lilin tersebut. Memerankan The Mother of Dragons, para fans menganggap patung lilin tersebut justru dianggap mirip tokoh fiksi lain.

Dilansir dari laman Mirror, Museum Lilin Dublin mengumumkan anggota baru mereka, yakni patung lilin Daenerys, melalui akun Instagram pribadi. Namun sayang, respon dari para penggemar tidak begitu baik.

Baca Juga: Rancang Sepatu Game of Thrones, HBO Asia Gandeng Desainer Sneaker Spesial

Kebanyakan dari mereka menilai patung Daenerys sama sekali tidak mirip aslinya. Menurut mereka, patung tersebut justru lebih mirip Lucius Malfoy, karakter penyihir di film Harry Potter.

Ada juga yang berpendapat, patung lilin itu menyerupai sosok Legolas dari film The Lord of The Rings.

Sementara itu, Head of Marketing Wax Museum Laoise Keaveney menyatakan bangga bisa menambah koleksi patung lilin di museumnya.

Game of Thrones. (Instagram/@gameofthrones)
Game of Thrones. (Instagram/@gameofthrones)

''Ini patung lilin pertama kami di tahun ini dan kami senang bisa menambahkan satu lagi (sosok) wanita ke museum,'' ungkap Laoise seperti yang dikutip dari Mirror.

Patung lilin Daenerys Targaryen digambarkan berambut pirang dan bergaun biru, sedang duduk di atas Iron Throne.

Patung lilin tersebut adalah karya dari PJ Heraghty, seniman rupa yang dipercaya untuk membuat salah satu karakter kuat di Game of Thrones ini.

Baca Juga: Game of Thrones Tayang Perdana, Pekerja Australia Diprediksi Bolos Massal

Bagi dirinya, perlu enam bulan untuk menyelesaikan karyanya tersebut. Kalau menurut kamu sendiri gimana, Girls? Patung lilin Daenerys Targaryen, sudah mirip karakter aslinya atau belum?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI