Ramalan Zodiak Mei 2019, Taurus Bersiap Sambut Momen Besar

Keberuntungan apa yang akan menyambutmu? Baca ramalan zodiak Mei 2019 ini!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 01 Mei 2019 icon 15:37 WIB
Ramalan Zodiak Mei 2019, Taurus Bersiap Sambut Momen Besar

Ramalan zodiak. (Shutterstock)

Tak terasa, kita sudah memasuki bulan kelima di tahun 2019. Bagaimana persiapanmu untuk menyambutnya? Sebelum melanjutkan aktivitas yang sibuk di awal bulan ini, ada baiknya kamu baca dulu ramalan zodiak Mei 2019. Siapa tahu ada kabar baik yang bikin kamu makin semangat.

Dilansir dari laman Bustle, bulan ini adalah bulannya zodiak Taurus. Soal percintaan, katanya Taurus akan menyambut momen besar dalam hidupnya, lho. Kira-kira apa, ya?

Nah, bagaimana dengan zodiak kamu atau pasanganmu? Ikut penasaran juga, kan? Tak perlu berlama-lama, simak penjelasan ramalan zodiak Mei 2019 di bawah ini, yuk!

Baca Juga: Masih Cinta, 3 Zodiak Ini Berpeluang Besar Balikan dengan Mantan

1. Aries (20 Maret-19 April)

Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mencapai tujuan hidup, salah satunya dengan menerima bantuan dari orang sekitarmu. Terkait masalah kesehatan, sangat bagus untuk kamu memutuskan rutin berolahraga mulai sekarang. Jangan lupa untuk mengimbangi dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang sehat, ya.

Kalau bagian karier dan keuangan, kemampuan kerja yang kamu miliki memang sudah terbukti baik. Jadi nggak heran kalau banyak orang termasuk atasan memuji kinerjamu dan mempercayaimu. Sedangkan dari segi keuangan, nggak ada yang perlu dikhawatirkan.

Baca Juga: Malas Bahas Politik, Ini 4 Zodiak Paling Apolitis

Bagi Aries yang sudah berpasangan, kamu sangat suka menghabiskan waktu bersama teman, tapi harus ingat juga perlu memberikan perhatian lebih pada pasangan agar tidak merasa terabaikan.

Sedangkan untuk para Aries jomblo, coba beranikan diri untuk menanyakan kejelasan hubunganmu dengan sang gebetan. Nggak perlu takut, ya.

Ilustrasi uang. (Unsplash/Bady QB)
Ilustrasi uang. (Unsplash/Bady QB)

2. Taurus (20 April-20 Mei)

Penampilan adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan para Taurus. Sebab, mereka termasuk zodiak yang senang bergaya dan mendapatkan pujian dari banyak orang. Permasalahan Taurus saat ini adalah perut yang nggak ramping dan mengganggu penampilan.

So, bisa banget mulai bulan ini mulai rajin untuk berolahraga lagi. Kalau ada budget lebih, nggak ada salahnya untuk ikut kelas gym biar makin semangat!

Bagi Taurus yang sudah merasa tidak puas dengan pekerjaan yang lama, bulan ini bisa menjadi waktu tepat untuk mulai mencari pekerjaan baru sesuai passion dan gaji yang lebih menggiurkan.

Masalah percintaan untuk zodiak Taurus yang sudah berpasangan, bersiaplah untuk menyambut momen besar dan bersejarah dalah hidup kamu bersama dia. Cie!

Kalau Taurus jomblo, sabar dulu, ya. Nggak usah buru-buru. Tenang saja, pasti sebentar lagi banyak yang antre, kok.

Ramalan percintaan zodiak. (Shutterstock)
Ramalan percintaan zodiak. (Shutterstock)

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Peringatan penting untuk Gemini, nih. Mulai sekarang jangan mengharapkan sesuatu yang indah kalau diri sendiri juga tak ada usaha dan melakukan pengorbanan. Ingat, mie instan saja harus dimasak juga, lho!

Gaya hidup yang nggak sehat dan sangat berantakan ini akan membuat diri kamu semakin cepat merasa lelah. Jangan sampai sifat keras kepala yang kamu miliki malah membuat kesehatan jadi terganggu, ya.

Masalah keuangan, kamu tak perlu khawatir. Kebutuhan sehari-hari dan traveling masih bisa terpenuhi dengan baik. Namun, harus tetap ingat menabung ya, jangan sampai lupa.

Sifat keras kepala dan perasa yang kamu miliki kadang menjadi permasalahan dalam hubungan. Coba kurangin sedikit, ya. Hargai pasanganmu.

Buat zodiak Gemini yang masih jomblo, berusaha terus ya jangan sampai menyerah. Memang harus ada pengorbanan dari apa yang kamu miliki. Satu nasihat untuk Gemini jomblo adalah apa yang kamu inginkan belum tentu yang kamu butuhkan. Ingat, ya!

Perempuan karier. (Unsplash/Brooke Lark)
Perempuan karier. (Unsplash/Brooke Lark)

4. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Cancer adalah zodiak yang mau bekerja keras untuk mencapai mimpinya. Tentu dengan bantuan orang-orang di sekitarnya juga. Jangan sampai lupa dengan niat baik dan bantuan dari orang-orang di sekitar kamu ya.

Cancer sering kali bermasalah dengan perut karena makanan yang dikonsumsi. Maka dari itu, ada baiknya lebih berhati-hati dalam memilih makanan. Sangat disarankan juga untuk mulai olahraga dari sekarang.

Pekerjaanmu saat ini memang bisa memberikan gaji yang cukup. Jangan lupa menabung demi kelangsungan masa depan. Kurangi hobi belanja barang-barang yang tidak terlalu penting.

Bagi Cancer yang sudah memiliki pasangan, merancang hari bahagia memang sangat menyenangkan dan melelahkan. Jadi, harus saling mengerti satu sama lain, ya.

Gunakan kebebasan dan waktu luang yang kamu miliki sebagai seorang jomblo untuk mencari pasangan yang tepat. Jangan hanya diam dan menunggu saja, ya.

Penasaran dengan ramalan zodiak Mei 2019 selengkapnya?

Bagaimana dengan peruntungan zodiakmu? Berikut ramalan zodiak Mei 2019 selengkapnya!

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Teruntuk Leo, perasaan selalu merasa benar dan terlalu terburu-buru dalam mengambil keputusan adalah sifat yang perlu kamu kurangi sedikit demi sedikit agar tidak merugikan diri sendiri dan orang lain.

Mempunyai gaya hidup yang nggak sehat bisa bikin kamu ambruk, lho. Mulai sekarang, coba rutin vitamin dan olahraga ringan. Jangan lupa untuk rajin mengonsumsi makanan bergizi juga.

Kalau kamu belum merasa nyaman dengan lingkungan pekerjaanmu sekarang, coba sabar dulu, siapa tahu sebentar lagi kamu menemukan alasan menjadi betah di kantor. Kalau masalah keuangan, semua kebutuhan dapat terpenuhi dengan baik, jadi tak ada yang perlu dicemaskan lagi.

Leo, perbedaan pendapat di dalam suatu hubungan itu hal yang wajar dan pasti dialami oleh setiap pasangan. Jadi, jangan ambil pusing. Jadikan hal tersebut sebagai sarana belajar untuk kalian berdua.

Bagi kalian yang masih jomblo, cobalah untuk sedikit peka. Hal ini akan mempermudahkanmu untuk mendapatkan jodoh yang mungkin saja sebenarnya ada di dekat kamu selama ini, hanya saja kamu nggak pernah menyadarinya.

Pasangan kekasih menikmati keindahan salju. (Unsplash/freestocks.org)
Pasangan kekasih menikmati keindahan salju. (Unsplash/freestocks.org)

6. Virgo (23 Agustus-22 September)

Menjaga segala sesuatu agar bisa berjalan beriringan dalam hidup memang bukan satu hal yang mudah karena pasti ada saja gangguannya. Namun tenang, Virgo. Kamu bisa kok melaluinya.

Di bulan mei ini, zodiak Virgo bisa mulai fokus untuk menyelesaikan kembali berbagai pekerjaan yang sempat terbengkalai dan tentunya ada beberapa hal menyenangkan yang akan kamu alami. Sudah siap?

Virgo, sepertinya di bulan ini akan banyak aktivitas yang menyita banyak waktu istirahatmu. Terlalu sering tidur larut malam adalah hal-hal yang membuat kamu mudah lelah dan kurang segar saat bangun pagi. So, mulai sekarang sangat disarankan untuk memperbaiki waktu kerja dan istirahat kamu, ya.

Masalah karier, kamu nggak salah kok, kalau menolak pekerjaan tambahan karena itu bukanlah hal yang buruk ketika kamu merasa bahwa pekerjaan tersebut nggak sesuai dengan apa yang kamu kerjakan.

Untuk keuangan, kamu memiliki uang lebih yang bisa digunakan untuk banyak hal, mulai dari traveling hingga menyiapkan anggaran pengeluaran hari raya nanti.

Bagi Virgo yang mempunyai pasangan, rasa percaya dan selalu bercanda membuat hubungan kalian semakin awet meski terhalang jarak. Pertahankan terus dan mulai pikirkan langkah lebih serius untuk ke depannya, ya.

Kalau masih jomblo, tenang saja. Bulan Mei ini akan menjadi saat yang menyenangkan karena kamu memiliki kemungkinan untuk bertemu si dia. Cie!

Ilustrasi membaca ramalan zodiak. (Unsplash/Becca Tapert)
Ilustrasi membaca ramalan zodiak. (Unsplash/Becca Tapert)

7. Libra (23 September-22 Oktober)

Selalu hadir dan memberikan bantuan sepenuh hati pada orang yang membutuhkan adalah prioritas Libra saat ini. Libra juga sudah perlu menentukan gaya hidup sehat dan pola makan yang baik. Lakukan dengan konsisten, jangan setengah-setengah.

Kamu mulai merasakan rasa nyaman di tempat kerjamu saat ini, mulai dari rekan kerja hingga gaji yang diterima. Dari pendapatanmu ini, kamu sudah bisa mulai menabung dan membeli barang kesukaan. Kamu juga bisa memanfaatkan kemampuan yang kamu miliki sebagai bisnis yang bisa mendatangkan banyak penghasilan.

Namanya juga Libra, banyak banget pertimbangan dalam memantapkan hati untuk lanjut ke tahap yang lebih serius lagi. Kalau sudah begini, kamu bisa minta pendapat kepada kedua orangtua.

Bagi yang masih sendiri, nikmati saja dulu masa-masa sendiri yang kamu miliki saat ini, ya.

Ilustrasi bahagia. (Unsplash/Hian Olivera)
Ilustrasi bahagia. (Unsplash/Hian Olivera)

8. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Beban kerja yang cukup berat membuat kamu merasa sangat lelah. Manfaatkan waktu luang untuk menyegarkan kembali pikiran. Sering merasa lelah walaupun sudah punya waktu tidur yang cukup, itu tandanya kamu kurang olahraga.

Solusinya adalah selalu mengonsumsi makanan sehat dan bergizi kemudian lakukan olahraga ringan yang rutin. Ini akan membuat tubuh dan pikiranmu menjadi segar kembali.

Nggak ada yang perlu kamu khawatirkan untuk masalah keuangan. Sebab, semua kebutuhan dapat terpenuhi dengan baik, mulai dari kebutuhan sehari-hari, hiburan, dan travelling.

Scorpio, mau sampai kapan sih mengejar seseorang yang tidak pasti? Yuk, beranikan diri untuk melepas seseorang yang tak segera memberikan kepastian. Masih banyak orang yang sayang sama kamu di luar sana, kok!

Bagi zodiak Scorpio yang sudah punya pasangan, sepertinya akan ada kejutan yang menyenangkan. Tinggal tunggu tanggal mainnya saja, nih. Siap?

Siapa, nih, yang jadi senyum-senyum sendiri setelah baca ramalan zodiak Mei 2019?

9. Sagitarius ( 22 November-21 Desember)

Memiliki banyak teman di berbagai tempat adalah salah satu kelebihan Sagitarius. Nggak heran kalau akhirnya banyak orang yang menyukainya dan akan selalu mengajak Sagitarius untuk berpartisipasi dalam berbagai kesempatan.

Melihat banyaknya kegiatan seru akan menguras tenagamu, ada baiknya untuk mengimbangi itu dengan olahraga dan kurangi juga jajan sembarangan, ya.

Jika masih bingung mencari pekerjaan yang sesuai dengan passion dan gaji yang menjanjikan, kamu bisa memanfaatkan keadaan di mana teman-temanmu akan membantu mencarikan pekerjaan yang baru.

Sedangkan untuk urusan keuangan, sangat disarankan untuk mengurangi kebiasaan membeli barang kesukaan dengan harga yang cukup tinggi atau hal-hal yang sebenarnya nggak penting-penting banget. Uang tersebut bisa kamu alokasikan untuk menabung, lho.

Sagitarius dikenal sebagai oranag yang setia dan jika sudah sayang dengan satu orang, maka ia akan berusaha menjaga orang yang dikasihinya. Buat kamu yang sudah berpasangan, jangan sampai rasa sayang dan setiamu mengalahkan realita yang ada. Kalau kamu sudah merasa ada yang salah dengan hubunganmu, kamu bisa membicarakannya baik-baik, dan mengambil keputusan yang tegas.

Bagi zodiak Sagitarius yang masih jomblo, mungkin karena kamu terlalu pemilih dan masih ingin menikmati masa mudamu dengan bersenang-senang dengan teman.

Ramalan zodiak. (Shutterstock)
Ramalan zodiak. (Shutterstock)

10. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Salah satu zodiak yang akan lupa segalanya jika sudah menyukai hal tertentu, apalagi kalau menyangkut permasalahan hati. Mereka rela melakukan apa saja untuk membuat orang yang disayanginya merasa bahagia.

Sangat disarankan untuk mengurangi aktivitas jajan sembarangan karena lapar mata. Itu bisa membuat berat badan naik dan mempengaruhi kelancaran pencernaanmu, lho.

Kebiasaan jajan dan membeli barang secara implusif hanya akan membuat gajimu sekadar numpang lewat saja. Nggak mau kan sebelum tanggal tua udah jatuh misqueen karena tak punya uang sama sekali?

Sepertinya di bulan Mei ini Capricorn belum beruntung untuk masalah cinta. Lagi-lagi mereka jatuh cinta kepada orang yang salah. Duh, sabar, ya.

11. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Karakternya yang unik membuat Aquarius disukai banyak orang. Meski begitu, terkadang hanya segelintir  orang yang mengerti dengan keanehan yang ia lakukan saat berada di antara banyak orang.

Semakin bertambahnya usia membuat daya tahan tubuh kamu semakin menurun, apalagi kalau nggak rajin berolahraga dan mengonsumi makanan bergizi. Mulai sekarang, atur pola gaya hidup sehat, ya.

Zodiak Aquarius selalu dikenal sebagai orang yang pandai dalam mengatur keuangannya. Namun jangan sampai karena ingin hidup hemat, malah kamu jadi pelit pada diri sendiri.

Bagi Aquarius yang masih jomblo, jika selama ini kamu menjadi seorang yang pemilih dan mudah ilfil, itu hanya akan menjauhkanmu dari jodoh yang sebenarnya sudah ada di dekatmu, lho.

12. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Orang yang keras kepala dan susah menerima saran dari orang lain meskipun sadar dirinya salah itu Pisces banget. Ada baiknya untuk mencoba mendengarkan saran dari orang lain.

Zodiak Pisces harus lebih berhati-hati dalam mengeluarkan uang. Jangan seenaknya sendiri dalam menggunakan uang untuk berbelanja barang yang nggak perlu.

Coba mulai bulan ini buka perasaan kamu dan jangan hanya menunggu si dia menghampiri. Kalau ingin cepat-cepat mempunyai kepastian dan pasangan memang butuh usaha dan pengorbanan.

Baca Juga: Zodiak Ini Tak Bakal Keluar Rumah Jika Nggak Dandan, Siapa Dia?

Itulah ramalan zodiak Mei 2019. Bagaimana? Zodiakmu beruntung atau lagi banyak cobaan, nih?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI