Anak Orang Kaya Ini Ingin Merasakan Hidup Susah, Begini Kisahnya

Rukaya tajir sejak lahir.

By: Vika Widiastuti icon Sabtu, 04 Mei 2019 icon 13:50 WIB
Anak Orang Kaya Ini Ingin Merasakan Hidup Susah, Begini Kisahnya

Rukaya. (Instagram/@rukayax)

Seorang anak konglomerat asal Inggris bernama Rukaya mengikuti reality show 'Rich Kids Go Homeless'. Berbagai pengalaman buruk menimpanya, termasuk dipaksa jual diri demi tumpangan hidup semalam.

Mirror menuliskan jika Rukaya adalah anak orang kaya yang memiliki latar belakang keluarga pengusaha properti.

Sehari-harinya, Rukaya hidup mewah dan bergelimang harta, tapi kini dia menerima tantangan untuk menjalani hidup seperti gelandangan selama 3 hari.

Baca Juga: Cantik dan Tajir sejak Lahir, Anak Pengusaha Ini Sedot Perhatian Netizen

Awalnya dia berencana untuk menyewa kamar dan bekerja untuk menyambung hidup selama 3 hari ke depan. Namun rencana memang nggak selamanya mulus di lapangan. Nyatanya Rukaya harus tidur di pinggir jalan dan belum menemukan pekerjaan di hari pertama.

Rukaya. (Instagram/@rukayax)
Rukaya. (Instagram/@rukayax)

Dia bahkan menerima pelecehan oleh beberapa orang. Ketika duduk di pinggir jalan, ada seorang pria yang menghampirinya dan mulai membelai rambut Rukaya. Takut, Rukaya pun ambil langkah seribu meninggalkan pria tersebut.

Mimpi buruk itu nggak cuma terjadi sekali. Berikutnya dia juga dihampiri pria yang menawarkan sejumlah uang asalkan mau tidur dengannya. Yup, Rukaya dipaksa jual diri oleh pria hidung belang.

Baca Juga: Tajir Sejak Lahir, Begini Mewahnya Apartemen Aerin Lauder

Hari berikutnya, Rukaya berhasil mendapatkan pekerjaan di sebuah restoran. Tugasnya hanya mencuci piring namun dia hanya mendapat makanan gratis sebagai imbalannya.

Pekerjaannya tidak menghasilkan uang, sehingga dia harus kembali jadi gelandangan malam itu.

Rukaya. (Instagram/@rukayax)
Rukaya. (Instagram/@rukayax)

Hingga akhirnya dia sadar betapa sulit bertahan hidup di luar sana, di balik gelimang harta orangtuanya. Dia kemudian mengatakan jika hidup di jalanan tidaklah mudah.

Baca Juga: Amanda Hearst, Tajir Sejak Lahir tapi Menghindari Sorotan Media

''Aku sadar, betapa beruntungnya diriku. Aku bersyukur memiliki kasur untuk tidur. Hidup di jalanan tidak semudah itu,'' ungkapnya dalam acara reality show tersebut.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI