Lifestyle

Begini Kepribadian Orang yang Suka Makan Secara Perlahan-lahan

Selain patuh terhadap peraturan, terus apalagi ya?

Vika Widiastuti | Kintan Sekarwangi

Hobi makan. (Unsplash/Adrienn)
Hobi makan. (Unsplash/Adrienn)

Dewiku.com - Ketika sedang makan bersama keluarga atau teman, kamu selalu menjadi orang terakhir dalam menghabiskan makanan. Ternyata kebiasaan suka makan secara perlahan-lahan ini juga bisa membaca kepribadian orang, lho.

Cara makan seseorang ternyata bisa menebak kepribadiannya. Jika secara umum orang-orang yang suka makan terburu-buru dikenal sebagai pribadi yang akan melakukan segala sesuatu secara spontan.

Beda lagi dengan orang-orang yang suka makan secara perlahan-lahan dan sangat menikmati setiap suap makanannya. Orang-orang tersebut dikenal sebagai pribadi yang cukup patuh pada aturan.

Ilustrasi makan malam. (Unsplash/Kelsey Chance)
Ilustrasi makan malam. (Unsplash/Kelsey Chance)

Mereka adalah tipe orang yang suka melakukan segala sesuatu dengan terencana. Mereka juga orang yang akan mendahulukan kepentingan dirinya sendiri sebelum kepentingan orang lain.

Mereka juga akan melakukan sesuatu yang benar-benar disukai. Sisi baiknya, orang yang suka makan secara perlahan adalah pribadi yang teliti, tekun dan sangat detail terhadap segala sesuatu di sekitarnya.

Makanan cepat saji. (Unsplash/Carles Rabada)
Makanan cepat saji. (Unsplash/Carles Rabada)

Mereka juga bukan tipe orang yang terburu-buru, sehingga ini akan membuatnya terhindar dari segala hal yang kurang tepat. Selain itu, orang-orang tersebut merupakan pribadi yang lemah lembut, menyenangkan, dan mudah tersentuh.

Itulah kepribadian seseorang yang suka makan secara perlahan-lahan. Apakah dirimu menjadi salah satu orang dengan kepribadian seperti itu?

Berita Terkait

Berita Terkini