Hot News! Artis Korea Dilaporkan Tewas Kecelakaan di Jalan Tol

Identitas artis Korea ini masih dirahasiakan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 08 Mei 2019 icon 15:40 WIB
Hot News! Artis Korea Dilaporkan Tewas Kecelakaan di Jalan Tol

Ilustrasi kematian. (Pixabay/Carolyna Booth)

Seorang artis Korea yang belum diumumkan identitasnya dikabarkan tewas karena kecelakaan di jalan tol. Dilansir dari Allkpop, artis yang berusia sekitar 20an tahun ini dilaporkan terlibat tabrakan beruntun.

Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan seorang artis Korea tewas itu terjadi di Incheon International Airport Expressway pada Rabu (08/05/2019) dini hari, sekitar pukul 3.50 AM KST.

Dari keterangan yang dihimpun, aktris ini menghentikan kendaraannya di jalur kanan jalan tol dengan menyalakan lampu darurat karena suaminya ingin buang air kecil.

Baca Juga: Tanpa Ragu, 5 Artis Korea Ini Putuskan Menikah Muda

Ilustrasi kematian. (Pixabay/Vlanka)
Ilustrasi kematian. (Pixabay/Vlanka)

Setelah menghentikan kendaraan, artis cantik yang juga mantan idol itu keluar dari kendaraannya. Naas, ia ditabrak oleh dua pengendara mobil, yaitu pengemudi taksi yang mengemudi di jalur kiri jalan tol dan pengemudi mobil yang sedang mengemudi di jalur kanan.

''Ketika saya kembali ke mobil setelah buang air kecil di semak-semak sekitar, kecelakaan itu sudah terjadi,'' ujar suami artis tersebut, saat memberikan keterangan kepada polisi berwenang.

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Shutterstock)
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Shutterstock)

Saat ini, polisi sedang menyelidiki motif artis Korea tersebut keluar dari kendaraan. Mereka juga fokus mencari tahu, alasan mengapa dia memilih untuk menghentikan kendaraan di jalan tol.

Baca Juga: Kreator Webtoon Ini Mendadak Populer karena Cantik Seperti Artis Korea

Baca Juga: Kocak Bikin Ngakak, Meme Artis Korea Diedit Nyengir

Kabarnya, artis ini masih sering muncul dalam serial drama pagi. Dikabarkan juga jika dia memulai debut sebagai idol member girl grup pada 2010. Artis ini cukup aktif di berbagai bidang termasuk dalam drama, film, dan teater musikal.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI