Serius Belajar Hukum, Kim Kardashian Sudah Bantu Bebaskan 17 Napi

Akhirnya tak hanya kehidupan glamor yang disorot, melainkan prestasi Kim Kardashian di bidang hukum juga.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 09 Mei 2019 icon 15:42 WIB
Serius Belajar Hukum, Kim Kardashian Sudah Bantu Bebaskan 17 Napi

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Tampaknya, Kim Kardashian benar-benar serius dalam mempelajari ilmu hukum, khususnya untuk menjadi seorang pengacara. Saat ini, diketahui Kim Kardashian sudah bantu bebaskan napi yang berjumlah 17. Wow!

Dilansir dari laman Buzzfeed, hal tersebut disampaikan oleh pengacara Britanny K. Barnett dan MiAngel Cody yang mengonfirmasi keterlibatan Kim dalam pendanaan '90 Days of Freedom Campaign'.

Kampanye tersebut membantu sejumlah napi kasus obat-obatan untuk mencari pengurangan hukuman, terutama mereka yang dihukum seumur hidup.

Baca Juga: Kim Kardashian Berbagi Foto Liburan ke Bali, Netizen kok Geram?

''Dia menggunakan wadahnya untuk menyoroti masalah ini. Dia sangat membantu kami dengan pekerjaan yang sudah kami sudah lama lakukan dan dia membantu kamu memperkuat suara orang-orang yang terkubur hidup-hidup,'' ungkap Britanny.

Ternyata keterlibatan Kim Kardashian dalam membantu napi mendapatkan keadilan dimulai sejak tahun lalu. Ketika itu, ia mengunjungi Gedung Putih untuk berbincangan mengenai reformasi keadilan kriminal.

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Pertemuan tersebut diatur oleh penasehat senior Trump sekaligus menantunya, Jared Kushner. Britanny pun mengatakan jika Kim Kardashian benar-benar bersemangat dalam kampanye ini.

Baca Juga: Inilah Pasangan Seleb Hollywood yang Paling Dibenci Netizen, Ada Idolamu?

Ketiga wanita itu berniat untuk saling membantu orang-orang yang seharusnya sudah tak menghabiskan waktu di penjara.

''Orang-orang keluar penjara ketika wanita-wanita berdaya bergenggaman tangan. Britanny dan aku bergenggaman tangan beberapa tahun lalu dan Kim dayang dan menggenggam tangan juga. Ini mengenai menggunakan sumber daya apa yang kamu gunakan untuk menyinari ketidakadilan Amerika,'' kata MiAngel.

Ilustrasi pengacara. (Unsplash/Melinda Gimpel)
Ilustrasi pengacara. (Unsplash/Melinda Gimpel)

Kim Kardashian dan rekan-rekannya berusaha untuk membebaskan lebih banyak napi yang dianggap berhak mendapatkan keadilan.

Baca Juga: Rasa Penasaran Terjawab! Wastafel Kim Kardashian Bukan Aneh tapi Unik

''Kami punya ratusan orang yang kami perlu bawa ke depan dan bantu bebaskan yang menjalani hukuman seumur hidup di bawah hukum yang sudah berubah tapi tidak menemui mereka untuk memberi bantuan,'' tutup MiAngel.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI