Lifestyle

Ariel Tatum Unggah Foto Background Putih, Netizen Heboh Sendiri

Namanya juga artis, iya kan?

Dinar Surya Oktarini | Kintan Sekarwangi

Ariel Tatum. (Suara.com/Ismail)
Ariel Tatum. (Suara.com/Ismail)

Dewiku.com - Ariel Tatum memang terkenal mempunyai cara yang unik untuk merapikan feed Instagram-nya, yaitu mengunggah background putih. Nah, gara-gara Ariel Tatum unggah foto background putih ini membuat netizen heboh sendiri. Kenapa ya?

Biasanya sebelum mengunggah foto pribadinya, Ariel Tatum akan mengunggah gambar dengan latar berwarna putih. Nah, gambar tersebut akan berisikan tulisan mulai dari kata-kata bijak, puisi, maupun sekadar tanda hati. Namun, bisa juga tanpa keterangan sama sekali.

Kebiasaan artis cantik 22 tahun ini, kerap sekali menuai beragam reaksi netizen. Pasalnya, walau hanya sebatas gambar putih dan tanpa keterangan apapun, unggahan tersebut selalu berhasil mendapatkan belasan ribu likes hingga ribuan komentar.

Seperti yang baru terjadi kemarin Kamis (10/05/2019), terlihat Ariel Tatum mengunggah foto background putih tanpa keterangan sama sekali. Sampai saat ini foto tersebut sudah mendapatkan 14 ribu lebih likes, lho. Kok bisa ya?

Ariel Tatum Unggah Foto Background Putih, Netizen Heboh Sendiri. (Instagram/@arieltatum)
Ariel Tatum Unggah Foto Background Putih, Netizen Heboh Sendiri. (Instagram/@arieltatum)

Hal tersebut lah yang menarik netizen untuk meninggalkan beragam komentar-komentar kocak di unggahan Ariel Tatum tersebut.

Kebanyakan dari mereka mengutarakan opini masing-masing, sedangkan beberapa lainnya membandingan diri jika yang mengunggah background putih di Instagram itu akun miliknya.

''Coba gue yang ngpost. Pasti pada ngebatin 'Apaansi lo nyampah banget! Segala sok ngebagusin feeds. Muka lu tuh bagusin!','' keluh salah satu netizen.

''Jadi Ariel Tatum enak banget ya, upload foto di IG cuma background putih doang yang like belasan ribu, yang coment ribuan,'' komentar netizen lainnya.

''Design postingan aril tatum nih keren, coba lihat pola uploadnya,'' puji salah satu netizen.

Selain itu, banyak yang memberikan komentar candaan jika Ariel Tatum sedang memberikan kode bahwa dirinya sedang marah atau galau.

''Kamu marah yaa???'' tanya netizen lainnya.

''Kamu kenapa sih? Galau nih pasti..,'' canda salah satu netizen.

Berita Terkait

Berita Terkini