Ingin Abadikan ASI Menjadi Cincin, Ibu Ini Malah Diejek

Ia menyimpan Air Susu Ibu (ASI) dalam bentuk cincin sebagai kenang-kenangan.

By: Dinar Surya Oktarini icon Jumat, 10 Mei 2019 icon 14:18 WIB
Ingin Abadikan ASI Menjadi Cincin, Ibu Ini Malah Diejek

Ilustrasi cincin. (Unsplash/Broke Lark)

Banyak hal dan cara mengabadikan kenangan dengan buah hati, salah satunya ibu satu ini yang memilih Air Susu Ibu (ASI) ia simpan dalam bentuk cincin sebagai kenang-kenangan. 

Melansir dari Metro, wanita bernama Nicole Scott memposting gambar tiga cincin berbeda yang meminta orang-orang memilihkan mana yang paling bagus.

Lucunya, wanita asal Kentucky, Amerika Serikat itu mempostingnya di grup Facebook Ring Shaming, yaitu sebuah grup di mana anggotanya membenci konsep cincin ASI.

Baca Juga: Parah, Suami Minta Istri Bayar Susu Formula karena Berhenti Menyusui

"Saya ingin membuat cincin ASI. Saya menemukan situs web yang bagus seperti yang disarankan oleh ibu-ibu lain dalam kelompok yang berbeda. Mana yang terbaik, jika ada? Ada lebih banyak pilihan tetapi ketiganya adalah favorit saya," tanyanya di grup.

Ilustrasi cincin kawin. (Shutterstocks)
Ilustrasi cincin. (Shutterstocks)

 

"Saya tidak ingin pendapat tentang fakta bahwa itu dibuat dengan ASI, saya hanya mencari pendapat tentang model cincin," lanjutnya.

Baca Juga: Metode Baru, Ibu Ini Pakai ASI untuk Memudarkan Stretchmarks

Tentu saja bukan pilihan cincin terbaik yang didapat. Nicole malah dijadikan bahan guyonan dalam grup tersebut. "Itu ide terburuk yang pernah ada, bahkan cincin dengan gigi lebih baik," tulis salah satu orang.

"Mungkin kamu juga ingin mendapatkan cincin batu empedu untuk dipakai di jari," komentar yang lain. "Hanya karena kamu bisa, bukan berarti kamu harus," canda salah satu anggota.

Baca Juga: Bikin Emosi, Ibu Ini Ngotot Banget Minta ASI Perempuan Lain untuk Anaknya

Sebenarnya konsep perhiasan cincin ASI bukanlah hal baru. Nicole bukanlah ibu pertama yang mengabadikan momen menyusui melalui aksesori.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI