Punya Paras Memesona, Ini 5 Seleb Cantik Berdarah Italia

Kecantikan mereka berhasil mencuri perhatian publik.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 12 Mei 2019 icon 13:08 WIB
Punya Paras Memesona, Ini 5 Seleb Cantik Berdarah Italia

Putri Marino. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Memang banyak seleb cantik yang mencuri perhatian di Indonesia. Selain itu, banyak juga seleb blasteran yang pesonanya tak perlu diragukan lagi, termasuk deretan seleb cantik berdarah Italia.

Darah Indonesia dan Eropa yang mengalir dalam diri mereka membuat para seleb cantik ini dianugerahi paras cantik dan hampir nggak pernah gagal membuat banyak orang terpesona.

Tak hanya dianugerahi paras cantik, mereka juga punya bakat akting yang hebat. Jadi nggak salah kalau karier akting mereka pun luar biasa hebatnya.

Baca Juga: Celina Evangelista Berhijab Syar'i, Netizen: Kan Kristen?

Memiliki darah Italia yang diwarisi dari orangtuanya, kecantikan para seleb blasteran ini nggak diragukan lagi. Kira-kira siapa saja, ya, mereka?

1. Putri Marino

Putri Marino. (Suara.com/Ismail)
Putri Marino. (Suara.com/Ismail)

Pesona Putri Marino memang tak perlu diragukan lagi. Selain dikenal dengan kepribadian yang sederhana dan paras cantik, istri Chicco Jerikho ini juga dikenal dengan aktingnya yang hebat.

Baca Juga: 5 Artis Ini Percaya Diri Tampil dengan Makeup Minimalis

Putri Marino lahir dari pasangan berkebangsaan Italia dan Indonesia. Darah Italia yang mengalir dalam diri Putri Marino berasal dari sang ayah, sedangkan sang ibu merupakan orang Bali.

2. Angela Gilsha

Pesinetron cantik, Angela Gilsha juga memiliki darah Italia. Lahir dan besar di Bali, ia mewarisi darah Italia dari sang ayah. Seperti Putri Marino, ibu Angela Gilsha juga berasal dari Bali. Itulah jawaban darimana kecantikan Angela berasal.

3. Celine Evangelista

Stefan William dan Celine Evangelista. (Suara.com/Sumarni)
Stefan William dan Celine Evangelista. (Suara.com/Sumarni)

Celine Evangelista merupakan salah satu pesinetron Tanah Air yang sudah mengawali kariernya sejak usia belasan tahun. Ia adalah seleb berdarah Italia-Indonesia. Darah Italian di dalam dirinya ini berasal dari sang ayah, Maurro Ricci.

4. Alexandra Gottardo

Meskipun sudah jarang tampil di layar kaca, nama dan pesona Alexandra Gottardo sebagai seorang seleb tak pernah pudar. Selain disibukkan dengan perannya sebagai ibu rumah tangga, dia juga masih bermain dalam beberapa judul film.

Wanita berusia 34 tahun ini merupakan anak tunggal dengan sang ayah yang berasal dari Italia, sedangkan ibundanya berasal dari Jawa.

5. Mariana Renata

Baca Juga: 5 Artis Ini Gunakan Makeup Natural saat Menikah

Mariana Renata. (Instagram/@marianadantecnyc)
Mariana Renata. (Instagram/@marianadantecnyc)

Selain dikenal sebagai model, seleb berusia 35 tahun ini juga dikenal sebagai aktris lewat debut pertamanya di film Janji Joni. Mempunyai paras cantik, ternyata Mariana Renata bukan hanya mewarisi darah Prancis dari sang ayah, tapi juga darah Italia, Tionghoa, dan Jawa dari sang ibunda tercinta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI