Cenderung Agresif, Inilah 5 Zodiak Paling Ambisius

Apakah kamu termasuk pemilik zodiak paling ambisius?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 13 Mei 2019 icon 20:48 WIB
Cenderung Agresif, Inilah 5 Zodiak Paling Ambisius

Ilustrasi pekerja perempuan. (Unsplash/Andrew Neel)

Menjadi ambisius tidak selalu berarti buruk. Sebab ambisius berarti kamu tegas, tetapi di saat yang sama juga sangat fokus untuk meraih tujuan. Beberapa zodiak memiliki sifat dasar ini.

Bicara tentang astrologi, zodiak berikut ini selalu berusaha mendapatkan apa yang mereka inginkan karena sangat ambisius. Melansir dari Your Tango, berikut 5 zodiak paling ambisius. Yuk, simak!

1. Scorpio

Baca Juga: Masih Cinta, 3 Zodiak Ini Berpeluang Besar Balikan dengan Mantan

Scorpio bisa sangat manipulatif dan tidak keberatan menggunakan privilege mereka jika itu akan membantu mendapatkan apa yang diinginkan. Namun saking fokusnya, kadang mereka tidak melihat apa akibatnya.

2. Leo

Leo dikenal karena kepribadiannya yang menawan dan kemampuan untuk memimpin. Hanya saja, ada saat di mana zodiak Leo begitu agresif ketika sudah menyangkut keinginannya.

Baca Juga: Malas Bahas Politik, Ini 4 Zodiak Paling Apolitis

Stres bekerja. (Unsplash/JESHOOTS.COM)
Stres bekerja. (Unsplash/JESHOOTS.COM)

3. Taurus

Taurus bisa berusaha tanpa henti dan keras kepala. Tak jarang pada akhirnya mereka malah mengganggu sekeliling dan membuat orang lain begitu frustasi juga.

4. Capricorn

Keuletan Capricorn tidak akan membiarkannya menyerah sampai mendapatkan apa yang diinginkan, walaupun kadang harus menempuh cara negatif. Zodiak ini sudah terbiasa bekerja keras.

Perempuan karier. (Unsplash/Brooke Lark)
Perempuan karier. (Unsplash/Brooke Lark)

5. Gemini

Baca Juga: Zodiak Ini Tak Bakal Keluar Rumah Jika Nggak Dandan, Siapa Dia?

Zodiak Gemini selalu tahu persis apa yang harus dikatakan dan dilakukan untuk meraih tujuan. Mereka tidak ingin tampil terlalu agresif, tetapi jika perlu mengintensifkan tindakan mereka, Gemini bakal melakukannya meski dengan cara sengit.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI