Pria Ini Larang Kakaknya Datang ke Pesta Pernikahan, Alasannya Bikin Geram

Netizen sangat geram dengan kelakuan sang adik.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 14 Mei 2019 icon 14:42 WIB
Pria Ini Larang Kakaknya Datang ke Pesta Pernikahan, Alasannya Bikin Geram

Ilustrasi menikah. (Pixabay)

Seorang adik laki-laki yang sedang menyiapkan pesta pernikahan memperingatkan kakak perempuannya untuk tak hadir di pestanya. Dia tak nyaman dengan sang kakak sedang dalam fase menyusui.

Alasannya klasik, laki-laki ini nggak mau tamu yang lain merasa tak nyaman karena sang kakak menyusui keponakannya ketika pesta berlangsung.

Dilansir dari Metro, dia bahkan berkata pada kakaknya jika tetap nekat datang pada pesta pernikahan miliknya, maka sang adik yang tak diketahui namanya ini akan memanggil polisi.

Baca Juga: Rendah Hati, 3 Artis Hollywood Hadiri Pernikahan Penggemar hingga Bodyguard

Percakapan teks antara kakak beradik ini diunggah disebuah grup Facebook yang bernama 'That's it, I'm Wedding Shaming'.

Awalnya, sang kakak yang juga tak diketahui namanya ini mengatakan pada adiknya jika dia keberatan hadir di pesta pernikahan itu jika tak diperbolehkan menyusui anaknya.

Ilustrasi menyusui. (Pixabay/Public Domain Pictures)
Ilustrasi menyusui. (Pixabay/Public Domain Pictures)

Sang adik kemudian berkata jika dia boleh saja melakukan hal itu asalkan menggunakan penutup. Tersinggung, sang kakak pun mengatakan dia tak akan datang.

Baca Juga: Rada Nyentrik tapi Lagi Tren, Ada Keledai di Pesta Pernikahan

Perpecahan datang ketika sang kakak menuliskan jika adiknya melakukan hal yang ilegal karena menyuruh kakaknya menyusui dengan penutup.

Sang adik marah dan dia mengatakan bahwa penting baginya untuk menjaga kenyamanan tamu yang hadir di pesta pernikahan itu.

Adiknya juga mengingatkan jika ini adalah 'pestanya'. Oleh karena itu, dia berharap kakaknya bisa memberi sedikit respek padanya.

Ilustrasi pernikahan. (Pexels)
Ilustrasi pernikahan. (Pexels)

Tak mau kalah, kakaknya kemudian membalas jika adiknya tak paham posisi menyusui karena dia belum menjadi orangtua. Jadi, kakaknya memutuskan untuk diam di rumah dan menyusui putranya dari pada hadir di pesta pernikahan adiknya.

Adiknya mengakhiri pembicaraan dengan berkata tak akan berbicara lagi dengan kakak perempuannya. Dia juga akan memanggil polisi jika sang kakak terlihat hadir.

Baca Juga: Viral di Media Sosial, Pengantin Pria Main PUBG di Pelaminan

Ketika diunggah di grup Facebook, percakapan ini menuai berbagai komentar. Ada yang terang-terangan menghujat adiknya, ada juga yang bijak berkata jika sang adik tak paham situasi karena belum memiliki anak.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI