Jadi Ayah Siaga, Pangeran Harry Sudah Bisa Ganti Popok Archie?

Pangeran Harry disebut turut andil dalam merawat anak pertamanya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 15 Mei 2019 icon 05:36 WIB
Jadi Ayah Siaga, Pangeran Harry Sudah Bisa Ganti Popok Archie?

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)

Pangeran Harry disebut menjadi sosok ayah siaga yang kerap mengganti popok putra pertamanya, Archie. Dia juga dikabarkan berbagi tugas dalam mengasuh anak bersama Meghan Markle.

Dilansir dari The Sun, Meghan Markle disebut ingin kembali mengemban tugas kerajaan sesegera mungkin setelah melahirkan.

''Dia memiliki energi yang sangat besar, sangat bertekad, dan ingin terlibat selancar mungkin dengan badan amalnya,'' ungkap Mike Tindall, seorang atlet rugby sekaligus suami dari sepupu Pangeran Harry, Zara Phillips.

Baca Juga: Dobrak Aturan Kerajaan Lagi, Meghan Markle Pakai Celana Kulit Ketat

Tindall juga mengungkapkan bahwa sebagian anggota keluarga kerajaan mengetahui kabar kelahiran Archie melalui grup whatsApp Keluarga Kerajaan Inggris.

Ilustrasi Meghan Markle dan Pangeran Harry bersama anak pertamanya. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi Meghan Markle dan Pangeran Harry bersama anak pertamanya. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

''Dia (Pangeran Harry) akan menjadi ayah yang hebat. Jelas, dia ayah baptis bagi Lena (putri Tindall), tetapi sekarang kami memiliki banyak anak kecil dalam keluarga,'' ucap Tindall, seperti dilansir dari Mirror.

Pangeran Harry dan Meghan Markle pun dikabarkan ingin berbagi tugas mengasuh anak dengan konsep ''kesetaraan mutlak''. Namun, benarkah Pangeran sampai bisa dan mau mengganti popok anaknya?

Baca Juga: Sudah Move On, Mantan Suami Meghan Markle Resmi Nikahi Putri Miliarder

Bayi. (Unsplash/Aditya Romansa)
Bayi. (Unsplash/Aditya Romansa)

Ketika kakak laki-laki Pangeran Harry menjadi ayah untuk pertama kali, Pangeran William juga pernah membual tentang dirinya yang telah mengganti popok pertama sang putra.

Baca Juga: 5 Tradisi Kelahiran Kerajaan yang Dilanggar The Duke dan Duchess of Sussex

Baris ketiga dari takhta Kerajaan Inggris itu berkata, ''Saya mengganti popok pertama, sebuah lencana kehormatan. Setiap bidan menatap saya.'' (Suara.com/Risna Halidi)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI