Kim Woo Bin Terlihat Lebih Segar dan Sehat, Akankah Segera Comeback?

Namun sepertinya Kim Woo Bin masih harus jalani pemeriksaan rutin.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 15 Mei 2019 icon 08:50 WIB
Kim Woo Bin Terlihat Lebih Segar dan Sehat, Akankah Segera Comeback?

Kim Woo Bin. (Allkpop)

Baru-baru ini, sebuah foto tersebar di media sosial yang menunjukkan sosok Kim Woo Bin dan Jo In Sung saat menghadiri peringatan kelahiran Buddha. Ternyata foto tersebut cukup mengejutkan publik.

Tentu Kim Woo Bin menjadi salah satu aktor yang dirindukan publik, mengingat dirinya memutuskan untuk hiatus dari dunia hiburan karena fokus menjalani pengobatan kanker nasofaring yang dideritanya.

Dilansir dari laman Soompi, seorang sumber menyebut bahwa ia datang bersama Jo In Sung untuk menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Jungto Society.

Baca Juga: Raffi Ahmad Dibilang Mirip Aktor Korea Jo In Sung, Netizen: Halu Banget

Terkait hal tersebut, SidusHQ selaku agengsi Kim Woo Bin mengatakan bahwa mereka pun tahu melalui pemberitaan yang beredar. Mereka tak ingin berkomentar tentang kehadiran dan keyakinan sang aktor.

Kim Woo Bin dan Jo In Sung. (Allkpop)
Kim Woo Bin dan Jo In Sung. (Allkpop)

''Karena agama seseorang adalah masalah pribadi, agensi tidak dapat mengetahui apakah ia menghadiri gereja, misa, atau kuil,'' ungkap salah satu perwakilan agengsi tersebut.

Bicara masalah kesehatan Kim Woo Bin, mereka menyebut jika ia dalam kondisi yang baik meski masih harus menjalani pemeriksaan kesehatan secara intensif.

Baca Juga: Selain Punya Senyum Manis, 5 Gaya Shin Min Ah Ini Juga Kece Abis

''Kim Woo Bin saat ini sehat dan baik-baik saja. Seperti yang dia ungkapkan melalui fancafe sebelumnya. Kim Woo Bin dengan aman menyelesaikan semua perawatan yang diperlukan dan sedang menjalani pemeriksaan lanjutan secara teratur,'' jelasnya.

Kim Woo Bin. (Allkpop)
Kim Woo Bin. (Allkpop)

Beberapa waku lalu, sempat dilaporkan jika kekasih Shin Min Ah ini akan segera comeback melalui beberapa judul film di tahun 2019.

Namun sepertinya hal tersebut belum bisa dipastikan oleh agensinya. Mereka masih memprioritaskan kondisi kesehatan Kim Woo Bin.

''Laporan kembalinya dari awal tahun hanyalah sebuah laporan. Belum ada konfirmasi mengenai kembalinya Kim Woo Bin dan promosi di masa depan,'' kata pihak agensi.

Baca Juga: Kencan di Australia, Ini Perjalanan Kisah Cinta Kim Woo Bin dan Shin Min Ah

''Agensi juga menempatkan kesehatan Kim Woo Bin sebagai prioritas utama dan berharap agar pemulihannya cepat dan bisa kembali ke industri,'' tutup mereka.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI