Sah Jadi Istri Joe Jonas, Ini 5 Fakta Menarik Sophie Turner

Sophie Turner menikah di usia yang masih cukup muda.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 15 Mei 2019 icon 15:17 WIB
Sah Jadi Istri Joe Jonas, Ini 5 Fakta Menarik Sophie Turner

Sophia Turner. (Instagram/@sophiet)

Berita tentang pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner cukup mengagetkan publik karena terkesan diadakan terlalu mendadak. Pasangan selebriti Hollywood ini resmi menikah pada tanggal 1 Mei 2019 lalu usai menghadiri Billboard Music Award 2019.

Nama Sophie Turner memang tak asing lagi ditelinga dunia hiburan dunia. Namanya melejit setelah berhasil memerankan Sansa Stark di serial Games of Thrones. Penasaran seperti apa sosok istri Joe Jonas ini? Di bawah ini ada 5 fakta menarik Sophie Turner. Check this out!

1. Masih muda

Baca Juga: Wow, Bungkus Permen di Pernikahan Joe Jonas Ditawar Puluhan Juta!

Sophie Turner merupakan artis kelahiran Northamptonshire, Inggris, 21 Februari 1996. Saat berumur 2 tahun, Sophie pindah ke Chesterton Warwickshire. Ia bersekolah di Warwick Prep School sampai berumur 11 tahun.

Ia melanjutkan studi di King’s High School for Girls. Ia juga merupakan member dari Playbox Theatre Company sejak berumur 3 tahun. Di umurnya baru saja menginjak 23 tahun, Sophie Turner sudah resmi menjadi istri.

2. Serial Game of Thrones menjadi debut karir

Baca Juga: Sibling Goals, Begini Beda Pernikahan Joe Jonas dan Nick Jonas

Sophia Turner. (Instagram/@sophiet)
Sophia Turner. (Instagram/@sophiet)

Diketahui bahwa Sophie Turner memulai karir aktingnya pertama kali saat membintangi serial Game of Thrones pada tahun 2011 hingga sekarang. Memerankan Sansa Stark, serial tersebut membawa ia terkenal di kalangan internasional.

Selain Game of Thrones, Sophie juga menunjukkan kehebatan aktingnya dalam beberapa film, seperti Barely Lethal dan X-Men: Apocalypse.

3. Tak hanya lihai di dunia akting, tapi juga modeling

Selain berakting, Sophie Turner juga menunjukkan kebolehannya di dunia modeling. Ia ikut dalam Karen Millen's Fall 2014 Campaign. Saat ini juga diketahui bahwa Sophie Turner sedang menjadi brand ambassador salah satu rumah mode ternama, Louis Vuitton.

4. Punya saudara kembar

Sophia Turner. (Instagram/@sophiet)
Sophia Turner. (Instagram/@sophiet)

Ternyata Sophie Turner mempunyai saudara kembar yang meninggal sebelum mereka dilahirkan. Oleh karena ini, sekarang ia sangat senang jika menerima tawaran film yang bercerita tentang saudara kembar atau agen ganda.

5. Pecinta binatang

Baca Juga: Lumayan 'Murah', Ini Harga Jumpsuit Sophie Turner saat Menikah

Fakta menarik Sophie Turner lainnya adalah ia seorang pencinta binatang. Bahkan wanita cantik tersebut sampai mengadopsi anjing yang berperan sebagai Lady, serigala Sansa yang sering dilihat dalam serial Game of Thrones.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI