Inilah Fahriye Evcen, Wanita Muslim Tercantik di Dunia!

Pesonanya mampu menghipnotis semua orang hingga dia dinobatkan jadi wanita muslim tercantik di dunia.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 23 Mei 2019 icon 16:16 WIB
Inilah Fahriye Evcen, Wanita Muslim Tercantik di Dunia!

Fahriye Evcen. (Instagram/@evcenf)

Nama Fahriye Evcen mungkin tidak populer di Indonesia, tapi pesonanya sangat digilai di Turki. Saking cantiknya, Fahriye Evcen pernah dinobatkan jadi wanita muslim tercantik di dunia oleh pembaca Buzznet, dua tahun yang lalu.

Gq pernah melaporkan jika Fahriye Evcen mempunyai perpaduan yang sempurna antara kecantikan wanita Turki dan bakat yang mengagumkan dalam dunia hiburan. Tidak heran jika popularitas artis cantik ini begitu menjulang di Turki.

Sering memperoleh peran jadi wanita baik-baik, Fahriye Evcen berkembang menjadi artis yang terkenal dengan gayanya yang anggun.

Baca Juga: Perusahaan Jepang Luncurkan Kimono untuk Wanita Muslim

Wanita muslim ini juga tak pernah gagal tampil sempurna dalam ajang resmi maupun santai. Bahkan Fahriye Evcen tetap memesona meskipun hanya terlihat sedang berjalan kaki sambil bersantai menghabiskan waktu luang.

Punya perpaduan darah Jerman-Turki membuat Fahriye Evcen mendapat warisan wajah yang rupawan. Tak salah jika dia dianggap sebagai wanita tercantik di dunia.

Fahriye Evcen. (INstagram/@evcenf)
Fahriye Evcen. (INstagram/@evcenf)

Kesuksesannya di dunia hiburan bermula dari perannya dalam serial berjudul Calikusu. Dalam drama ini, dia beradu akting dengan aktor Burak Ozcivit.

Baca Juga: So Sweet, Pria Ini Kerahkan Puluhan Balon Udara saat Lamar Pacar

Dilansir dari Around Beauty, artis cantik ini lahir pada 4 Juli 1986 di sebuah kota kecil di Jerman, Solingen. 

Bungsu dari 4 bersaudara ini menghabiskan masa kecil dengan perasaan was-was karena kala itu dia mesti menghadapi peraturan Nazi di mana kerusuhan anti-Turki dimulai di Jerman.

Fahriye Evcen. (INstagram/@evcenf)
Fahriye Evcen. (INstagram/@evcenf)

Ibu fahriye Evcen adalah etnis Sirkasia, sedangkan ayahnya orang Turki yang pindah ke Jerman dari Kota Thessaloniki, Yunani.

Walaupun menghabiskan masa kecil di bawah tekanan, nyatanya Fahriye berhasil mendapatkan dua gelar universitas yaitu sebagai lulusan sosiologi dan manajemen.

Baca Juga: Intip Gaya Liza Soberano, Wanita Tercantik asal Filipina

Kini Fahriye Evcen telah sukses menjadi artis multitalenta dan terkenal karena kemampuan bahasanya yang luar biasa. Dia mampu berkomunikasi dengan 3 bahasa, yakni Inggris, Jerman dan Turki.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI