Mudah Berubah, 3 Zodiak Ini Sulit Ditebak Keinginannya

Mudah berubah kemauan.

By: Rauhanda Riyantama icon Jumat, 24 Mei 2019 icon 15:01 WIB
Mudah Berubah, 3 Zodiak Ini Sulit Ditebak Keinginannya

Ilustrasi marah. (Unsplash/Christian Fregnan)

Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda. Dilihat dari zodiak, bisa diketahui siapa saja yang susah ditebak apa maunya. Sebab kemauan mereka sering berubah-ubah dalam hitungan menit.

Terkadang mereka bisa sangat baik, tapi beberapa menit kemudian bisa berubah 180 derajat menjadi jutek dan menyebalkan. Melansir dari Bustle, berikut zodiak yang susah ditebak keinginannya.

1. Cancer
Cancer merupakan pribadi sensitif yang perasaannya mudah berubah. Emosinya mudah terpancing, dan jika hal itu terjadi zodiak satu ini bisa sangat mengerikan. Tapi, ketika sedang bersimpati pada orang lain, mereka bisa sangat baik dan penuh perhatian.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Punya Selera Humor Kering, Kadang Malah Bikin Bingung

2. Scorpio
Meski terkenal cuek, ketika merasa ada yang menyakiti atau membuatnya kecewa, Scorpio akan sangat mudah baper. Scorpio kurang pandai jika harus menyembunyikan perasaan. Jadi akan sangat terlihat ketika perasaannya berubah, sikapnya pun mengikuti.

Ilustrasi sahabat / teman sedang marah [shutterstock]
Ilustrasi sahabat / teman sedang marah [shutterstock]

 

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Berbakat Jadi Penulis, Imajinatif dan Pandai Merangkai Kata

3. Gemini
Zodiak Gemini bisa menyenangkan di sekali waktu, tapi juga bisa berubah menyebalkan di waktu lainnya. Gemini juga merupakan sosok yang cenderung ambisius. Ia tak ragu berubah sikap dan menyakiti orang lain demi mencapai ambisinya.

Baca Juga: Cenderung Agresif, Inilah 5 Zodiak Paling Ambisius

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI