Jadi Tokoh Penting di Film Avengers, Ini Sosok Asli Nebula

Pemeran Nebula adalah seorang wanita cantik dan penuh bakat luar biasa.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 28 Mei 2019 icon 17:20 WIB
Jadi Tokoh Penting di Film Avengers, Ini Sosok Asli Nebula

Ini Sosok Asli Nebula di Film Avengers. (Instagram/@karengillanofficial)

Bagi yang mengikuti serial Marvel, khususnya Avengers, tentu tidak asing dengan sosok Nebula. Tokoh yang digambarkan berwarna biru dan berkepala botak ini diceritakan sebagai anak angkat Thanos. Seperti apa sebenarnya sosok asli Nebula ini?

Nebula datang dari spesies Luphomoid, salah satu jenis alien di Marvel Cinematic Universe. Sosok ini tampak seperti mesin robot. Hal tersebut juga dikerenakan modifikasi masif oleh ayah angkatnya, Thanos.

Di balik Nebula, ternyata ada seorang sosok aktris cantik dan menawan bernama Karen Gillan. Fakta menariknya, makeup Karen Gillan untuk menjadi Nebula juga menjadi salah satu riasan yang paling sulit di antara karakter Marvel lainnya.

Baca Juga: Film Spiderman: Far From Home Menampilkan Sosok Hijabers, Siapa Dia?

Diketahui, tim artistik menghabiskan waktu 4 jam untuk mengubah wajah cantik Karen Gillan menjadi Nebula. Bahkan untuk melepas dan menghapus semua makeup pun tak kalah sulit. Mereka butuh waktu sekitar 30 menit.

Karier wanita 31 tahun ini menanjak setelah membintangi serial 'Doctor Who' yang ditayangkan BBC One. Dia juga dikenal melalui film sekuel 'Jumanji: Welcome to the Jungle'.

Ini Sosok Asli Nebula di Film Avengers. (Instagram/@karengillanofficial)
Ini Sosok Asli Nebula di Film Avengers. (Instagram/@karengillanofficial)

Selain Avengers dan Guardians of The Galaxy, Karen Gillan juga berperan di beberapa film lain seperti Stuber, Spies in Disguise, dan serial terbaru Jumanji yang akan tayang tahun ini.

Baca Juga: Menangis Sepanjang Menonton Avengers: Endgame, Mahasiswi Ini Masuk RS

Memiliki tinggi hingga 180 cm, membuat aktris berdarah Skotlandia ini sempat direktrut sebagai model. Ia pernah tampil di catwalk London Fashion Week pada 2007.

Baca Juga: Jadi Ikon Avengers: Endgame, Ini Fakta Menarik Robert Downey Jr

Namun akhirnya, Karen Gillan lebih memilih untuk serius menekuni dunia akting. Sosoknya yang berperan sebagai Nebula pun menjadi salah satu karakter kuat yang berpengaruh dalam jalan cerita film Avengers.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI