Kerap Menyesal, 5 Zodiak Ini Paling Gegabah Saat Mengambil Keputusan

Zodiak pisces salah satunya.

By: Dinar Surya Oktarini icon Kamis, 30 Mei 2019 icon 17:40 WIB
Kerap Menyesal, 5 Zodiak Ini Paling Gegabah Saat Mengambil Keputusan

Ilustrasi pria menyesal. (Pixabay/StockSnap)

Berpikir secara matang sebelum mengambil sebuah keputusan perlu dilakukan agar tak menyesal di kemudian hari. Namun, tak jarang ada juga orang yang sering gegabah dalam mengambil keputusan.

Nah, sifat gegabah dalam mengambil keputusan itu bisa terungkap dari zodiak. Berikut 5 zodiak yang paling gegabah dalam mengambil keputusan yang dilansir dari Your Tango.

1. Aries
Aries cenderung gegabah membuat keputusan karena mereka terlalu impulsif dan tidak sabar untuk memikirkan semuanya. Mereka tidak suka diberitahu kalau pilihannya salah. Jika seseorang menyarankan mereka untuk tidak melakukan sesuatu, itu akan membuat Aries ingin melakukannya lebih.

Baca Juga: Pandai Bikin Orang Tertawa, 5 Zodiak Ini Cocok Jadi Komedian

2. Pisces
Pisces benci perasaan tertekan untuk membuat keputusan, jadi mereka akan membuat keputusan terlalu cepat hanya agar mereka tidak menggantungkannya di kepala. Pisces membenci perasaan bahwa apa yang mereka putuskan akan memengaruhi kehidupan orang lain; mereka tidak menginginkan tanggung jawab itu.

3. Capricorn
Capricorn yang rajin dan berhati-hati mungkin membuat orang terkejut dengan keputusannya yang terburu-buru. Namun faktanya, Capricorn bisa jadi pesimistis dan keras kepala. Mereka juga tidak ingin orang berpikir bahwa mereka dapat diprediksi. Sayangnya, itu seringkali membuatnya mengambil keputusan terlalu cepat dan tanpa memikirkannya.

Ilustrasi perempuan sedang melamun, berpikir. (Shutterstock)
Ilustrasi perempuan sedang melamun, berpikir. (Shutterstock)

 

Baca Juga: Cocok Jadi Social Media Influencer, 6 Zodiak Ini Punya Pengaruh Kuat

4. Sagitarius
Sagitarius suka tidak sabar dan bisa cukup ceroboh. Mereka berpikir bahwa jika mereka membuat keputusan yang terburu-buru, itu semua akan berhasil, tetapi tidak selalu berakhir seperti itu. Sagitarius bisa agak egois dan tidak melihat dampak keputusan mereka terhadap orang lain. Bukan karena mereka kejam, hanya tidak kepikiran.

Baca Juga: Mudah Berubah, 3 Zodiak Ini Sulit Ditebak Keinginannya

5. Gemini
Gemini memiliki rasa takut untuk membuat keputusan yang mengerikan , tetapi mereka akhirnya membuat keputusan yang terburu-buru. Mereka berpikir bahwa membuat keputusan apa pun lebih baik daripada menunggu terlalu lama dan membuat keputusan yang salah.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI