Disneyland Paris Berburu Putri dan Pangeran, Tertarik Daftar?

Disneyland Paris memberikan syarat harus bisa menari.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 03 Juni 2019 icon 08:12 WIB
Disneyland Paris Berburu Putri dan Pangeran, Tertarik Daftar?

Dongeng Putri Tidur ala Disneyland. (Pixabay/Aline Dassel)

Pernahkah kamu bermimpi hidup dalam dunia Disneyland dan menjadi salah satu putri Disney? Kini mimpi itu bisa menjadi kenyataan. Disneyland Paris sedang mencari putri dan pangeran, nih.

Melansir dari Metro, Disneyland Paris mencari 'orang yang antusias dan sangat energik' untuk berperan sebagai karakter Disney. Saat ini ada 50 posisi yang tersedia dan audisi terbuka bakal dilaksanakan di Dublin pada 8 Juni mendatang.

Namun, Disney mencari kandidat yang sangat spesifik. Setiap putri harus punya keterampilan menari dasar, tinggi badan antara 160 - 173 cm, anggun, lemah lembut, dan tidak bertato.

Baca Juga: Hadiri Met Gala 2019 Bak Cinderella, Zendaya Tampil Bersama 'Ibu Peri'

Kandidat pangeran diharuskan punya tinggi badan 160-183 cm, memiliki fitur maskulin yang menarik, dan tidak ada tato satupun.

"Posisi ini termasuk kerja malam dan dengan demikian terbuka untuk kandidat yang memiliki usia legal di Perancis, yang berusia 18 tahun, sesuai dengan hukum Perancis yang berlaku untuk perlindungan pekerja muda," jelas deskripsi lowongan pekerjaan unik tersebut.

Ilustrasi Disneyland. (Pixabay/BBarth)
Ilustrasi Disneyland. (Pixabay/BBarth)

"Calon harus berbicara bahasa Inggris atau Perancis dan harus hadir hingga pukul 18:00," tulis mereka lagi.

Baca Juga: NASA Bayar Orang Ratusan Juta Cuma untuk Tidur, Mau?

Jika berminat mengikuti audisi Disneyland Paris ini, kandidat harus mengenakan pakaian yang nyaman karena akan diuji gerakan tariannya serta tidak perlu memakai riasan apapun. Street shoes atau sepatu dengan sol hitam juga tidak diperbolehkan.

Baca Juga: Ibu Kreatif, Bisa Bikin Kepang Rambut Putri Duyung

Menarik, kan? Jika kamu tidak memiliki tato, terlihat anggun seperti seorang putri Disney dan bisa menari, pekerjaan ini sangat cocok untukmu!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI