Musisi Wanita Terkaya di Dunia Versi Forbes, Segini Penghasilan Rihanna

Rihanna meraup banyak kekayaan dari berbagai sumber.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 07 Juni 2019 icon 04:39 WIB
Musisi Wanita Terkaya di Dunia Versi Forbes, Segini Penghasilan Rihanna

Rihanna. (Instagram/@badgalriri)

Rihanna memang terkenal memiliki banyak talenta. Selain menjadi seorang penyanyi, aktris, mogul kecantikan, dan seorang perancang busana, Rihanna kini secara resmi jadi musisi wanita terkaya di dunia.

Melansir dari ELLE, artis 31 tahun ini sekarang adalah wanita dengan bayaran tertinggi di dunia dalam industri musik. Dalam daftar tahunan Forbes America's Richest Self-Made Women for 2019, Rihanna menempati urutan teratas sebagai wanita bergaji tertinggi di industri musik.

Forbes memperkirakan nilai kekayaan Rihanna mencapai USD 600 juta atau sekitar Rp 8,5 triliun. Publikasi tersebut menyatakan sebagian besar kekayaan Rihanna diperoleh melalui bisnisnya.

Baca Juga: Jadi Brand Ambassador Pertama Fenty Beauty, Intip Pesona Amandla Stenberg

Rihanna meluncurkan lini kosmetik Fenty Beauty pada tahun 2017. Sejak awal Fenty Beauty berdiri, Forbes melaporkan lini kosmetik ini telah menghasilkan USD 570 juta atau sekitar Rp 8 triliun hanya dalam kurun waktu 15 bulan.

Bersama dengan Fenty Beauty, Rihanna telah memperluas bisnisnya dalam bidang pakaian, yakni menciptakan merek underwear Savage x Fenty dengan Tech Style Fashion Group.

Rihanna ulang tahun. (Instagram/@badgalriri)
Rihanna ulang tahun. (Instagram/@badgalriri)

Pelantun "Umbrella" ini juga baru saja terjun dalam bisnis pakaian kelas atas bersama Fenty, hasil kerjasama dengan LVMH. "Bernard Arnault (Pimpinan LVMH) sangat antusias; dia mempercayai saya dan visi saya," tutur Rihanna.

Baca Juga: Paling Dinanti, Ternyata Rihanna Absen Hadiri Met Gala 2019

Baca Juga: Keren, 4 Wanita Cantik Ini Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2019

Semua itu menempatkan Rihanna di posisi teratas dibanding musisi senior lainnya. Pada urutan kedua, Madonna dilaporkan memiliki kekayaan bernilai USD 570 juta, sedangkan Celine Dion berada di posisi ketiga dengan USD 450 juta atau sekitar Rp 6,3 triliun.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI