Mudah Tersentuh dan Terenyuh, Ini 5 Zodiak Paling Melankolis

Virgo jadi salah satu zodiak paling melankolis.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 08 Juni 2019 icon 06:56 WIB
Mudah Tersentuh dan Terenyuh, Ini 5 Zodiak Paling Melankolis

Ilustrasi cewek sendiri

Banyak orang mempunyai sifat sensitif yang menjadikan mereka sering melankolis. Namun terkadang, melankolis bisa menjadi bagian besar dari kepribadian seseorang. Mereka mudah tersentuh bahkan untuk hal sepele sekalipun, demikian pula dengan zodiak paling melankolis.

Dalam ilmu astrologi, bisa diketahui siapa saja yang memiliki kepribadian ini. Melansir dari Your Tango, inilah beberapa zodiak paling melankolis yang mudah tersentuh dan terenyuh.

1. Virgo

Baca Juga: Cocok Jadi Social Media Influencer, 6 Zodiak Ini Punya Pengaruh Kuat

Virgo senang pergi keluar dan bersama orang lain, tapi mereka nyaman sendiri. Mereka tidak memiliki kebutuhan untuk terus berada di sekitar orang lain. Di sisi lain, Virgo sangat suka menunjukkan kepribadiannya yang melankolis.

2. Scorpio

Scorpio cenderung menganggap hubungan dengan sangat serius. Mereka lebih suka mengenal seseorang pada tingkat yang lebih dalam daripada cuma memiliki sesuatu yang biasa saja. Mereka cenderung merenung saat merasa kewalahan atau jika hidup mereka menjadi terlalu rumit.

Baca Juga: Mudah Berubah, 3 Zodiak Ini Sulit Ditebak Keinginannya

Ilustrasi sedih. (Shutterstock)

3. Pisces

Zodiak paling melankolis berikutnya adalah Pisces. Zodiak Pisces adalah tanda sensitif lainnya dan cenderung merasakan sesuatu pada tingkat yang sangat dalam. Pisces bisa dengan mudah terluka dan akan memikirkan hubungan masa lalu, bertanya-tanya apa yang salah dan bagaimana mereka dapat melakukan yang lebih baik.

Jika Sedang Sedih, Sebaiknya Hindari Makanan dan Minuman Ini ( Shutterstock )
Ilustrasi menyendiri ( Shutterstock )

4. Cancer

Cancer punya banyak perasaan dan tidak punya cukup waktu untuk mengatasinya secara menyeluruh. Sensitivitas mereka dapat menjadi indikasi kepribadian yang melankolis. Cancer mungkin mendapati diri mereka secara tak terduga menangis pada hal-hal seperti iklan, komedi romantis, dan mendengar alunan musik yang indah.

5. Capricorn

Zodiak paling melankolis berikutnya adalah Capricorn. Mereka mempunyai perhatian tajam terhadap detail dan bertujuan untuk kesempurnaan.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Punya Selera Humor Kering, Kadang Malah Bikin Bingung

Mereka bisa begitu sibuk dengan pekerjaan mereka sehingga kehilangan kehidupan yang terjadi di sekitar mereka. Jika sudah begitu, mereka bisa mendadak sensitif dan melankolis.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI