Ini Potret Anak Keempat Kim Kardashian, Kira-Kira Mirip Siapa ya?

Ini pertama kalinya potret Psalm Ye dipublikasikan oleh sang ibu.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 11 Juni 2019 icon 16:44 WIB
Ini Potret Anak Keempat Kim Kardashian, Kira-Kira Mirip Siapa ya?

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Keluarga Kanye West dan Kim Kardashian sedang berbahagia menyambut kehadiran buah hatinya yang keempat melalui ibu pengganti. Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya Kim Kardashian mengunggah potret pertama putranya yang diberi nama Psalm Ye itu.

Foto bayi mungil tersebut diunggah oleh Kim Kardashian di Twitter dan Instagram pribadinya. 'Psalm Ye,' tulis keterangan Kim Kardashian singkat.

Di Instagram, foto tersebut langsung mendapatkan jutaan likes dan ribuan komentar. Selain ikut berbahagia, banyak warganet yang menyebut jika Psalm Ye mirip dengan sang kakak, Chicago.

Baca Juga: Wow, Si Cilik North West Sudah Jadi Penata Gaya Kim Kardashian

Chicago adalah anak ketiga Kim Kardashian dan Kanye West. Ia juga lahir lewat ibu pengganti. Nama Psalm Ye ini mempunyai asal-usul yang cukup unik, diambil dari nama salah satu kitab di Alkitab.

Kehadiran anak keempat ini semakin melengkapi kebahagiaan Kim Kardashian dan Kanye West. Resmi menikah pada 2014, kini mereka sudah dikaruniai empat enak yang sangat menggemaskan.

Anak keempat Kim Kardashian, Psalm Ye. (Instagram/@kimkardashian)
Anak keempat Kim Kardashian, Psalm Ye. (Instagram/@kimkardashian)

Dua buah hati pertama mereka, North dan Saint lahir secara normal sebelum Kim Kardashian kemudian divonis mengalami placenta accreta beberapa tahun lalu.

Baca Juga: Ultah Pernikahan, Kanye West Berikan Kejutan Romantis untuk Kim Kardashian

Kondisi itu diketahui bisa menyebabkan plasenta yang terlalu menempel ke dinding rahim sehingga sulit dilepas usai melahirkan.

Baca Juga: Kim Kardashian Tebar Sinyal Nama Anak Keempat, Netizen: Bear West?

Kim Kardahsian, Kanye West, dan ketiga anaknya. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardahsian, Kanye West, dan ketiga anaknya. (Instagram/@kimkardashian)

Hal itu akan menyebabkan pendarahan terus-menerus. Jadi agar bisa punya keturunan lagi tanpa membahayakan diri sendiri dan sang bayi, Kim Kardashian akhirnya memilih opsi ibu pengganti.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI