Blasteran, Wanita Berdarah Palestina Ini Juarai Miss Filipina 2019

Ternyata wanita ini sudah tidak asing dengan berbagai ajang kecantikan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 11 Juni 2019 icon 17:08 WIB
Blasteran, Wanita Berdarah Palestina Ini Juarai Miss Filipina 2019

Gazini Christiana Ganados, Miss Pilipina 2019. (Instagram/@bbpilipinasofficial)

Wanita cantik berdarah Palestina itu bernama Gazini Christiana Ganados. Dia sukses menjadi juara Miss Filipina 2019 melalui ajang Binibing Pilipinas 2019.

Gazini Christiana Ganados berhasil menggantikan Miss Filipina Catriona Gray yang sebelumnya juga berhasil meraih prestasi sebagai Miss Universe 2018.

Baru berusia 23 tahun, Gazini yang berasal dari Cebu ini seolah tak percaya saat dirinya diumumkan menjadi juara Binibing Pilipinas 2019 dan mengalahkan 39 finalis lain.

Baca Juga: Keren, Ratu Kecantikan Filipina Pakai Gaun Buatan Narapidana

Dilansir dari The National, selain dinobatkan sebagai juara, ia juga berhasil meraih penghargaan gaun malam terbaik. Bahkan Gazini Christiana Ganados masih meraih gelar Miss Photogenic.

Seperti Catriona Gray, sosok Gazini juga seorang blasteran. Ayahnya berasal dari Palestin, sedangkan ibunya orang Filipina.

Sejak lahir, Gazini belum pernah bertemu dengan ayahnya. Ia pun berharap melalui kompetisi Miss Pilipina ini, dirinya bisa mempertemukan dirinya dengan sang ayah.

Baca Juga: Miss Universe Blak-blakan Sisi Gelap Dunia Modeling, Faktanya Mengerikan

Gazini Christiana Ganados, Miss Pilipina 2019. (Instagram/@bbpilipinasofficial)
Gazini Christiana Ganados, Miss Pilipina 2019. (Instagram/@bbpilipinasofficial)

Pada ajang Miss Pilipina 2019 ini, Gazini Christiana Ganados membawa suaranya untuk peduli pada orang tua atau jompo. "Suaraku adalah untuk memperjuangkan hak perempuan dan hak para orang tua," ujar Gazini.

"Penting bagi kita tahu bahwa ada seseorang yang mencintai, mendukung apapun ambisi kita. Kita bisa berdiri menjalani mimpi kita, tujuan kita dan apa yang kita capai sekarang karena nilai dan nasihat yang para orang tua berikan pada kita," lanjut dia.

Sebelum mengikuti ajang Binibining Pilipinas 2019, Gazini Christiana Ganados berprofesi sebagai seorang model. Karier modelnya dirintis sejak usia 15 tahun.

Gazini Christiana Ganados, Miss Filipina 2019. (Instagram/@gazinii)
Gazini Christiana Ganados, Miss Filipina 2019. (Instagram/@gazinii)

Saat ini Gazini Christiana Ganados diketahui masih dalam tahap menyelesaikan pendidikannya di jurusan pariwisata Universitas San Jose Recoletos.

Nah, ternyata ajang kecantikan ini bukan menjadi kontes pertama Gazini. Sejak remaja, ia sudah kerap mengikuti berbagai kompetisi serupa.

Baca Juga: Masa Lalu Bikin Malu, Tukang Bully Terpilih Jadi Miss Universe Albania

Gazini Christiana Ganados pernah meraih gelar Miss Milo Little Olimpics 2011, Miss Caesafi 2016, dan Reynang Aliwan 2015. Dirinya bahkan juga pernah mengikuti ajang Miss World Philipines 2014 dan berhasil masuk 13 besar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI