Terungkap, Begini Kehidupan Rose Hanbury 'Selingkuhan' Pangeran William

Rose Hanbury bahkan sudah menyimpan kisah sedih sebelum namanya dikaitkan jadi selingkuhan Pangeran William.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 15 Juni 2019 icon 16:21 WIB
Terungkap, Begini Kehidupan Rose Hanbury 'Selingkuhan' Pangeran William

Rose Hanbury dan suaminya. (Youtube/Mega News)

Banyak orang yang mencari tahu tentang kehidupan Rose Hanbury semenjak namanya diberitakan jadi selingkuhan Pangeran William. Meskipun pihak istana dan Pangeran William sendiri sudah membantah berita itu, tapi nama Rose Hanbury terlanjur naik ke permukaan.

Sepertinya rasa penasaran warganet tentang kehidupan Rose Hanbury terbayarkan. Baru-baru ini, The Sun mengabarkan hal yang mengejutkan tentang wanita 35 tahun ini. Rose Hanbury disebut memiliki rumah tangga yang dingin, tak harmonis, dan kesepian.

Memang benar jika kehidupan Rose Hanbury bergelimang harta setelah menikah dengan bangsawan Inggris bernama David Cholmondeley. Hanya saja, rasa sepi yang dia rasakan tak sepadan dengan rumah mewah yang ditempatinya di Norfolk, Inggris.

Baca Juga: Diisukan Retak, Hal Ini Bakal Terjadi Jika Kate Middleton Bercerai

Ya, sebagai seorang investor film, suami Rose Hanbury ini lebih banyak menghabiskan waktunya di Paris. Rose Hanbury sendiri menetap di Inggris dan fokus mengurus tiga anaknya.

"Rose hidup di Norfolk di rumah nan indah. David lebih sering pergi ke Paris atau London," ujar sumber yang merupakan teman kakak laki-laki Rose Hanbury.

Rose Hanbury dan suaminya. (Youtube/Mega News)
Rose Hanbury dan suaminya. (Youtube/Mega News)

Sumber juga mengatakan jika kehidupan David selalu dipenuhi oleh wanita sehingga Rose merasa kesepian karena seakan mesti mengurus anak-anak sendiri. Hubungan tersebut seolah berjalan searah di mana Rose tak mendapat dukungan suami.

Baca Juga: Hot News! Rumor Pangeran William Selingkuh saat Kate Middleton Hamil

Tak hanya itu, sumber bahkan mengatakan ada kesenjangan besar antara Rose Hanbury dengan suaminya. Itu semua disebabkan oleh umur sang suami yang terpaut jauh dengan umur Rose, sekitar 23 tahun.

Gosip perselingkuhan Rose dengan Pangeran William membuat hidupnya kian terpuruk. Sumber berkata bahwa gosip itu bermula dari pertemuan keduanya di Norfolk tanpa kehadiran Kate Middleton.

Pangeran William dan Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Pangeran William dan Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

"Sepertinya gosip itu dimulai karena Rose pernah bertemu dengan William sekali atau dua kali di Norfolk saat Kate tidak ada," ucap sumber.

Baca Juga: Ini Lho Sejarah Fascinator, Hiasan Kepala Khas Bangsawan Inggris

Sumber lalu mengatakan, meskipun Kate Middleton tak ada di pertemuan itu, dia tahu bahwa Rose Hanbury dan Pangeran William bertemu. Namun, sebenarnya pertemuan itu tak menjadi persoalan bagi Kate Middleton.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI