Kepala Botak Bikin Heboh, Pria Ini Kesulitan saat Foto Imigrasi

Video pria dengan kepala botak ketika bikin foto paspor ini pun viral di media sosial.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 18 Juni 2019 icon 13:21 WIB
Kepala Botak Bikin Heboh, Pria Ini Kesulitan saat Foto Imigrasi

Ilustrasi pria berkepala botak. (Pexels/Luis Quintero)

Memiliki kepala botak memang kerap membuat penampilan berbeda dari biasanya. Namun, siapa sangka berkepala botak juga bisa bikin petugas kantor imigrasi kerepotan?

Seorang pria bernama Nazirul Nazrin memopulerkan temannya sendiri, Muhammad Faridudin, yang mengalami kesulitan saat mengurus paspor.

Karena Muhammad Faridudin mempunyai kepala botak, petugas imigrasi ternyata jadi agak kesulitan mengatasi permukaan kepala yang terlalu reflektif dengan cahaya.

Baca Juga: Hypebeast Banget, Kakek 84 Tahun Ini Gayanya Dijamin Swag

Pasalnya, tiap kali akan diambil gambarnya, kepala plontos Muhammad Faridudin bakal membuat foto berkilau sehingga tidak memenuhi standar keimigrasian.

Akhirnya beberapa petugas berinisiatif untuk mengatasinya dengan cara memegang semacam kain hitam guna mengatasi efek berkilau yang dihasilkan oleh pantulan cahaya kamera.

Kepala botak, petugas imigrasi kerepotan. (Facebook/@Nazirul Nazrin)
Kepala botak, petugas imigrasi kerepotan. (Facebook/@Nazirul Nazrin)

"Sangat silau sampai petugas imigrasi harus memakaikannya tutup kepala," tulis Nazirul pada unggahannya di Facebook belum lama ini.

Baca Juga: Unik Banget, Begini Terobosan Mode Terbaru Gaya Dress Balon

Rupanya unggahan video singkat Nazirul Nazrin itu jadi viral di media sosial. Banyak netizen yang terhibur dengan video ini hingga dibagikan ribuan kali oleh pengguna.

Baca Juga: Viral di Media Sosial, Kisah Guru Bule Jatuh Cinta dengan Satpam

Ilustrasi lelaki botak. (Shutterstock)
Ilustrasi lelaki botak. (Shutterstock)

Postingan ini pun dikomentari oleh ribuan orang. Biasanya mereka akan memberi tahu rekan lainnya yang juga punya kepala botak agar berhati-hati saat foto paspor karena pantulan cahayanya bikin petugas imigrasi kerepotan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI