Adele Nonton Konser Reuni Spice Girls, Seorang Penggemar Sejati?

Adele tampak menikmati konser bersama sahabat-sahabat terdekatnya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 18 Juni 2019 icon 18:01 WIB
Adele Nonton Konser Reuni Spice Girls, Seorang Penggemar Sejati?

Adele. (Instagram/@adele)

Bukan rahasia lagi jika Spice Girls punya penggemar yang begitu banyak dari berbagai kalangan, termasuk para selebriti Hollywood. Salah satu yang paling terang-terangan menunjukkan dukungannya adalah Adele.

Membuktikan bahwa dirinya menjadi penggemar sejati, Adele nonton konser reuni Spice Girls di Wembley Stadium di London, Sabtu (15/06/2019) akhir pekan kemarin.

Pemenang Grammy Awards itu mengunggah beberapa foto dan video di akun Instagram pribadinya untuk memamerkan kemeriahan konser tersebut. Adele diketahui datang bersama teman-temannya.

Baca Juga: Dikabarkan Putus, Chris Martin dan Dakota Johnson Sempat Akan Bertunangan

Terlihat dalam unggahannya jika dirinya sedang menyanyikan lagu 'Stop' di mobil saat perjalanan menuju tempat konser. Ia lalu juga bernyanyi 'Spice Up Your Life' dengan sahabatnya.

Hal paling membahagiakan adalah ketika dia dapat bertemu dengan para personel group idolanya tersebut. "Oiii terakhir kali saya melihat Spice Girls di Wembley adalah 21 tahun yang lalu! Malam ini dengan teman-teman dekat dan tersayang saya menangis, tertawa, menjerit, menari, mengenang diri saya yang berusia 10 tahun," tulis Adele pada keterangan foto.

Adele menonton konser reuni Spice Girls. (Instagram/@adele)
Adele menonton konser reuni Spice Girls. (Instagram/@adele)

"Bukan rahasia lagi betapa saya mencintai mereka (Spice Girls), betapa mereka mengilhami saya untuk berjuang demi hidup saya dan tidak pernah menoleh ke belakang. Saya akhirnya bisa bertemu Ginger, terus terang saya tidak percaya seberapa jauh saya telah datang. Terima kasih atas kegilaan yang saya dapatkan untuk hidup, aku tidak akan bisa sampai di sini tanpa kalian, 5 sosok legenda Inggris! Saya mencintai kalian!" ungkap Adele kemudian.

Baca Juga: Sah Jadi Istri Joe Jonas, Ini 5 Fakta Menarik Sophie Turner

Tulisan caption unggahan Instagram itu membuat publik mengetahui berapa besar Adele sangat menyukai Spice Girls.

Adele menonton konser reuni Spice Girls. (Instagram/@spicegirls)
Adele menonton konser reuni Spice Girls. (Instagram/@spicegirls)

Pada sebuah momen cukup mengharukan, Adele mengunggah video konser reuni Spice Girls yang mengikutsertakan ibu dan anak-anak para personil saat menyanyikan lagu 'Mama'.

Dalam video tersebut, Adele berteriak, "Kita semua semua sudah jadi ibu!"

Baca Juga: Selain Brendon Urie, Taylor Swift Dikabarkan Duet Bareng Adele

Wah, Adele benar-benar ingin memberitahu semua orang kalau dia adalah penggemar sejati dari Spice Girls.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI