Ulang Tahun ke-37, Pangeran William Dapat Hadiah Ini dari Kate Middleton

Kado yang sederhana tapi penuh makna.

By: Vika Widiastuti icon Senin, 24 Juni 2019 icon 22:00 WIB
Ulang Tahun ke-37, Pangeran William Dapat Hadiah Ini dari Kate Middleton

Pangeran William dan Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Calon Raja Inggris di masa depan, Pangeran William ulang tahun ke-37 pada Jumat (21/06/2019) kemarin. Ternyata Kate Middleton sudah menyiapkan hadiah ulang tahun untuk Pangeran William. Kira-kira apa ya?

Dilansir dari laman The Sun, hadiah tersebut adalah hasil buatan tangan Kate Middleton dan ketiga anaknya. Memang bukan sebuah hadiah yang mahal, namun sangat berarti bagi Pangeran William.

Hadiah Pangeran William tahun ini adalah scrapbook berisi album keluarga selama setahun ke belakang. "Kate dan anak-anak mengumpulkan album besar dengan lukisan anak-anak, gambar, foto, dan membuatnya jadi kolase. Itu menggambarkan apa yang mereka lakukan setahun kemarin," kata salah satu sumber.

Baca Juga: Terungkap, Begini Kehidupan Rose Hanbury 'Selingkuhan' Pangeran William

Dikabarkan bahwa Kate Middleton menyembunyikan hadiah Pangeran William di rumah adiknya, Pippa Middleton sehingga itu benar-benar menjadi kejutan untuk sang suami. Tema album keluarga tersebut adalah 'Den They Were Three' yang juga merayakan tahun pertama Pangeran Louis dengan keluarga.

"Butuh banyak waktu dan usaha untuk membuatnya dan sebagai hadiah itu sangat berarti. Kamu bisa bilang itu adalah pengingat yang sangat baik untuk Pangeran William tentang apa hal yang sangat penting baginya," ungkap sumber tersebut.

Pangeran William ulang tahun. (Instagram/@kensingtonroyal)
Pangeran William ulang tahun. (Instagram/@kensingtonroyal)

Hadiah itu diberikan seminggu setelah munculnya berita soal Kate Middleton dan Pangeran William yang berhasil menangani gejolak di pernikahan mereka setelah ada rumor perselingkuhan sang pangeran dengan Rose Hanbury yang juga teman Kate Middleton.

Baca Juga: Menarik, Ini Kompilasi Foto Trooping The Colour dari Keluarga Cambridge

Baca Juga: Gemesin Banget, Pangeran Louis Pakai Outfit Persis Punya Pangeran Harry

"William dan Kate melakukan hal yang sangat baik untuk membuat pernikahan mereka kembali ke jalurnya. Di luar jatuh bangun pernikahannya, mereka saling menyayangi dan anak-anak adalah hal terpenting di hidup mereka," ungkap salah satu sumber yang merupakan teman dari keluarga Middleton. Sekali lagi, Selamat ulang tahun Pangeran William!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI