Gemesin Banget, Pangeran Louis Pakai Outfit Persis Punya Pangeran Harry

Dari model, motif, dan warnanya sama. Apakah ini outfit warisan?

By: Vika Widiastuti icon Selasa, 11 Juni 2019 icon 08:00 WIB
Gemesin Banget, Pangeran Louis Pakai Outfit Persis Punya Pangeran Harry

Pangeran Louis. (Instagram/@kensingtonroyal)

Beberapa hari yang lalu, diketahui bahwa Kerajaan Inggris mengadakan parade Trooping the Color yang digelar untuk merayakan ulang tahun Ratu Elizabeth II.

Selain menjadi penampilan perdana Meghan Markle di depan publik setelah cuti melahirkan, sosok Pangeran Louis tak kalah mencuri perhatian.

Hal tersebut disebabkan oleh outfit yang dipakai oleh Pangeran Louis pada hari itu sama persis dengan outfit Pangeran Harry sekitar 33 tahun yang lalu.

Baca Juga: Priyanka Chopra Klarifikasi tentang Berita Bertemu dengan Bayi Archie

Dilansir dari laman Elle, ini pertama kalinya untuk putra bungsu Pangeran William dan Kate Middleton menghadiri parade Trooping the Color di Istana Buckingham, London.

Datang ke sebuah momen spesial, Pangeran Louis terlihat mengenakan atasan kemeja berwarna putih yang berhias bordiran biru dan celana pendek berwarna biru cerah juga.

Pangeran Louis hadiri parade Trooping the Color. (Instagram/@kensingtonroyal)
Pangeran Louis hadiri parade Trooping the Color. (Instagram/@kensingtonroyal)

 

Baca Juga: Sambut Donald Trump, Pangeran Harry Tak Akan Didampingi Meghan Markle

Diketahui bahwa outfit yang sama juga pernah dipakai oleh Pangeran Harry saat menyaksikan Trooping the Color di tempat yang sama pada 1986.

Sebuah foto lama memperlihatkan potret Pangeran Harry sedang digendong Putri Anne ketika memakai baju tersebut. Seperti pada saat itu usia Pangeran Harry juga baru sekitar satu tahun.

Hal ini lah yang membuat berspekulasi, bisa jadi Pangeran Louis memang memakai outfit warisan sang paman. Sang ibu, Kate Middleton memang dikenal suka mendaur-ulang busana-busana lama untuk anak-anaknya.

Pangeran Louis pakai outfit warisan dari Pangeran Harry. (Twitter/@androyaIty)
Pangeran Louis pakai outfit warisan dari Pangeran Harry. (Twitter/@androyaIty)

 

Ikut menjadi pusat perhatian, Kate Middleton muncul dalam balutan gaun berwarna kuning rancangan Alexander McQueen yang disempurnakan dengan topi keluaran Philip Treacy.

Baca Juga: Putri Charlotte Daftar Sekolah Elit, Biayanya Ratusan Juta Setahun

Penampilan Kate Middleton di parade Trooping the Color tahun ini juga mengingatkan pada busana yang Putri Anne pakai saat Trooping the Color tahun 1986.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI