Populerkan Yoga Tanpa Busana, Personal Trainer Ini Dinilai Terlalu Vulgar

Yoga tanpa busana disebut memiliki banyak manfaat.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 29 Juni 2019 icon 17:19 WIB
Populerkan Yoga Tanpa Busana, Personal Trainer Ini Dinilai Terlalu Vulgar

Ilustrasi olahraga yoga. (Unsplash/kike vega)

Seorang personal trainer asal Tasmania jadi viral karena mengajarkan yoga tanpa busana. Wanita yang bertubuh bugar ini mengatakan yoga tanpa busana bisa memberikan banyak keuntungan dan manfaat.

Dilansir dari Daily Star, wanita bernama Rhyanna Watson ini mengaku jatuh cinta dengan yoga tanpa busana sejak dirinya ingin memastikan apakah postur tubuhnya sudah benar ketika melakukan gerakan yoga.

Kala itu dia sedang melakukan gerakan yang cukup rumit. Dia lalu menanggalkan pakaiannya di depan cermin untuk mengetahui apakah posisinya sudah benar atau belum.

Baca Juga: Viral, Teknisi Ganteng Ini Curi Perhatian saat Pidato Undur Diri PM Inggris

"Aku perlu melihat otot-otot yang bekerja untuk memahami bagaimana mengaktifkan dan membangun koneksi otot pikiran untuk latihan," ujar dia.

Rupanya cara ini lumayan ampuh dan Rhyanna pun ketagihan melakukan yoga tanpa busana. Bahkan dia mengaku hal itu telah memberikan banyak perubahan dalam hidupnya.

 Rhyanna Watson. (Instagram/@openheartscanunite)
Rhyanna Watson. (Instagram/@openheartscanunite)

"Aku menemukan kebebasan dan cinta di tubuhku untuk semua yang bisa dilakukannya sebagai alat untuk bergerak," lanjut personal trainer ini.

Baca Juga: Tren Aneh, Sandal Crocs Diisi Penuh Krim Cukur Ini Viral

Tak mau merasakan bugar seorang diri, Rhyanna lalu membagikan aktivitasnya ketika beryoga melalui media sosial. Namun, unggahannya dinilai terlalu vulgar oleh warganet sehingga dia sering menerima komentar negatif.

 Rhyanna Watson. (Instagram/@openheartscanunite)
Rhyanna Watson. (Instagram/@openheartscanunite)

Rhyanna keberatan jika dirinya dianggap sensual. Baginya, pose yoga tanpa usaha yang dia unggah itu bersifat seni. Pun itu murni untuk memahami postur yoga dengan baik.

Baca Juga: Viral Gara-gara Dihina di Tinder, Wanita Ini Jadi Model Merek Fashion

"Pose yoga saya dilakukan sebagai seni," jelasnyasembari menambahkan jika dia menggunakan fotografi untuk media ekspresi seni.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI