Terbukti Akur, Ratu Elizabeth II Siapkan Pesta Ulang Tahun Meghan Markle

Sebelumnya, kerap terdengar rumor Ratu Elizabeth II tak akur dengan Meghan Markle.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 01 Juli 2019 icon 20:21 WIB
Terbukti Akur, Ratu Elizabeth II Siapkan Pesta Ulang Tahun Meghan Markle

Ratu Elizabeth II. (Instagram/@SussexRoyal)

Selalu ada cara elegan dari Kerajaan Inggris untuk menepis rumor tak sedap. Kali ini Ratu ELizabeth II menepis rumor dirinya tak akur dengan Meghan Markle melalui cara yang lebih berkelas, yaitu mengundang  istri Pangeran Harry ini dalam jamuan minum teh yang bertepatan dengan hari ulang tahun Meghan yang ke-38.

Dilansir dari The Sun, Ratu Elizabeth II bakal mengundang Pangeran Harry, Meghan Markle dan anak mereka, bayi Archie dalam sebuah jamuan teh di Kastil Balmoral, Skotlandia.

Bahkan, menurut sumber, Ratu Elizabeth II telah menunjuk langsung katering kerajaan untuk menyiapkan kue ulang tahun untuk Meghan Markle.

Baca Juga: Sebelum Tenggelam di Lautan Kado, Ini Gaya Lee Min Ho di Paris Fashion Week

Beredarnya informasi ini sekaligus menyangkal anggapan khayalak yang mengira hubungan antara Ratu Inggris dan istri Pangeran Harry itu merenggang.

"Meghan Markle mendapatkan kehormatan ketika ia menerima undangan tersebut. Ini adalah kehormatan besar," ujar sumber.

Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)
Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Sementara itu, Katie Nicholl mengatakan jika tahun ini Ratu Elizabeth II akan berada di kastil Balmoral mulai akhir bulan Juli hingga September.

Baca Juga: Mengenal Zara Tindall, Putri Inggris Tanpa Gelar Kerajaan

Ya, Ratu Elizabeth II memang kerap menghabiskan musim panasnya di sana. Momen itu dia gunakan untuk bersantai sambil mengundang kerabat dalam jamuan minum teh. Ratu Elizabeth II sering pun melakukan kegiatan lain seperti berkuda dan berjalan di lingkungan kastil.

Baca Juga: Bayi Archie Bikin Gemas, Manisnya Cara Pangeran Harry Rayakan Hari Ayah

Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II beserta Pangeran William dan Pangeran Harry dalam acara berkuda Royal Ascot [Shutterstock].
Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II beserta Pangeran William dan Pangeran Harry dalam acara berkuda Royal Ascot [Shutterstock].

Meghan Markle sendiri saat ini sedang mendapatkan sorotan karena tengah merenovasi rumah dan menghabiskan biaya yang fantastis. Kritik mulai datang setelah publik tahu jika sebagian dari biaya renovasi itu ditanggung oleh pajak yang mereka bayar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI